"Maafin aku, Ahn."
Daniel[]
Play Mulmed 🎧
Fine (Inst.) - Taeyeon.Daniel gak pernah tau kalo Ji Ahn yang gak hadir di acara wisudanya itu ternyata masih tetep dateng ke London untuk ngasih kejutan di hari-hari setelahnya.
Dan yang lebih fatal, ada satu kejadian yang selalu ngebuat Ji Ahn jadi salah paham tentang kesendirian suaminya itu di sana.
Sayangnya, Daniel adalah pihak yang paling keras kepala kalo semua yang terjadi adalah karena kesalahan Ji Ahn dan Daniel gak pernah mau dibilang salah atau bahkan gak mau mengalah buat Ji Ahn.
Bodohnya lagi, Daniel gak mau minta maaf karna dia selalu ngerasa bener. Dan itulah yang ngebuat hubungan mereka jadi semakin jauh sampe hari ini.
Daniel.K
Aku mau ketemu sama anak-anak, boleh?Kwonjia
Mereka di asrama, gak bisa ketemu.Daniel.K
Kalo mau ketemu sama kamu aja?Kwonjia
Sibuk.Daniel.K
Aku bakal nunggu kamu, Ahn.Kwonjia
Ok, setelah itu lo harus tanda tanganin surat cerai itu.
Daniel.K
Aku gak akan pernah nyentuh surat itu sebelum kamu ngasih penjelasan.Kwonjia
Mending lo gak usah balik ke sini. Gue sama anak-anak udah terlanjur kecewa sama lo.Daniel.K
Kamu bisa sopan gak ngomong sama akunya?Kwonjia
Emang lo siapa?!📞 Daniel.K Missed Call (12)
Daniel paling benci kalo Ji Ahn udah ngomong kasar atau gak sopan. Daniel berusaha buat nelpon langsung dan dengerin semua penjelasan dari istrinya itu tapi nihil, Ji Ahn gak mau ngangkat telponnya.
Daniel pun sengaja ngirim foto buat ngasih tau ke Ji Ahn kalo dia udah ngebeliin semua barang-barang kesukaan Ji Ahn.
Daniel.K
Lusa aku balik, ya?
Sent you a photo
Lewat foto itu, Daniel cuma mau nunjukin oleh-oleh skincare yang udah dia beliin buat Ji Ahn, tapi saat dia ngirim foto itu ternyata ada satu obat yang Ji Ahn tau banget cara penggunaannya.Ji Ahn ragu buat nelpon balik Daniel, entah rasa gengsi yang luar biasa atau emang dia takut sama kenyataan kalo Daniel mulai berulah lagi.
📞 Kwonjia Missed Call (3)
Gak ada yang lebih bisa ngebuat perasaan lo hancur ketika seseorang yang lo sayang menyadari sesuatu tentang kelemahan lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 3 | Kang Daniel
Fanfiction[COMPLETED] [🔞] "Dari dulu tuh omongan kamu emang gak pernah bisa dipegang tau gak! Sumpah ya, aku tuh udah bener-bener kecewa sama kamu!" -Kwon Ji Ahn. "Ahn, aku emang lagi butuh waktu untuk bisa nyesuain semuanya. Dan tolong, jangan pernah nuduh...