"Ahn? Lo gak akan pergi lagi, kan?"
Jaebum.[]
Drrrttt
"Ahn, lo bisa ke apartemen Daniel sekarang?" -Bang Jaehwan
Jaebum yang masih asik mainin bibir gue pun langsung ngasih jarak biar gue bisa ngecek pesan masuk di hape gue barusan.
"Siapa?" Tanya Jaebum sambil ngelap bibir gue dengan jemari tangannya.
"Gue harus pergi, Jae. Laptopnya biar di sini aja dulu, nanti kalo udah selesai biar gue yang ambil lagi. Hm?"
Gue pun kembali nenangin Jaebum dengan ngasih pelukan singkat sembari ngapus tetesan air matanya di sudut pipi.
"Tapi ini udah malem, Ahn. Bisa kan kalo perginya besok pagi aja?" Jaebum berusaha nahan gue untuk gak beranjak dari tempat tinggalnya.
"..." Entah kalimat apa yang harus gue bilang karna gue takut kalo nantinya malah nyinggung perasaan Jaebum.
"Daniel??" Jaebum lanjut nanya ke gue.
Gue pun ngangguk dan nunggu reaksi dari Jaebum.
"Tapi janji, lo akan balik lagi ke sini.. ya?" Salah satu permohonan Jaebum yang gak pernah bisa gue tolak.
"Iㅡiya.. gue pergi dulu ya?"
Dan akhirnya Jaebum ngizinin gue untuk pergi. Pas gue lagi sibuk make sepatu, jaket yang sebelumnya digantung sama Jaebum di deket pintu pun langsung dipakein lagi ke gue sambil bilang gini..
"Hati-hati, ya.."
Karna gue udah terlalu buru-buru, ya akhirnya gue cuma senyum doang ke Jaebum dan langsung pergi ke parkiran.
Tapi, ketika gue udah duduk di kursi mobil, Jaebum sengaja ngejar gue untuk minta sesuatu.
"Gue gak akan bisa tidur nyenyak malam ini, gue mohon kasih gue satu hal kalo lo akan selalu ada buat gue.." Jaebum pun maksa untuk duduk di samping gue dengan tujuan ngalangin gue buat pergi.
"Aㅡapa? Maksud lo apa?"
Jaebum masih tetep di kursinya dan gak mau keluar sama sekali. Sampe akhirnya gue pun keluar dari mobil dan ngajak Jaebum untuk turun.
"Gue harus pergi.." Gue pun maksa Jaebum untuk turun, tapi karna tenaga Jaebum lebih kuat akhirnya dia sengaja narik pinggul gue sampe akhirnya gue jatuh di pangkuannya.
"Mau lo apa, sih?" Jaebum udah berani bertindak kasar yang akhirnya malah ngebuat gue jadi kepancing.
"Mmmpphhh..."
"Jae, lepas!"
"JAEBUM!!"PLAK!
Tamparan kecil yang gue kasih tepat di pipinya adalah emosi yang gak bisa gue tahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 3 | Kang Daniel
Fanfiction[COMPLETED] [🔞] "Dari dulu tuh omongan kamu emang gak pernah bisa dipegang tau gak! Sumpah ya, aku tuh udah bener-bener kecewa sama kamu!" -Kwon Ji Ahn. "Ahn, aku emang lagi butuh waktu untuk bisa nyesuain semuanya. Dan tolong, jangan pernah nuduh...