04

1.6K 187 20
                                    

"Udahan, ya? Badan kamu udah mulai menggigil, sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udahan, ya? Badan kamu udah mulai menggigil, sayang.."
Kwon Ji Ahn.

[]

SREEEKKKKK!

"Daniel? Kok lampunya redup? Ini kenapa pintunya gak bisa kebuka?"

"..."

Seketika itu juga gue langsung panik dan berusaha balik lagi untuk nyamperin Daniel yang masih berendem di bathtub.

"Kan emang cuma aku doang yang bisa buka pintunya, Ahn." Dan Daniel pun ngejawab pertanyaan gue dengan santainya.

"Aku mau keluar, Niel! Bukain dulu pintunya, ih!"

"Kamunya sini dulu. Temenin aku dulu, Ahn."

Daniel tetep bersikeras untuk nahan gue biar gak keluar dari tempat ini.

"Kalo mereka bangun, gimana? Nanti malah kamu juga yang ribet."

Daniel pun keluar dari bathtub-nya untuk nyamperin gue.

"Jarang-jarang 'kan ayah diribetin sama mereka?"

Sumpah. Gue merinding pas Daniel ngomong gitu. Jarang banget soalnya dia begitu, hehe. Tapi seneng sih, gue ngerasa bangga banget karna udah jadi ibu untuk anak-anaknya.

"Baju aku jadi basah, Daniellll! Pake dulu bathrobe kamu!"

"Udah terlanjur basah, kan? Yaudah ayo temenin aku dulu."

Daniel malah meluk gue dan makin lama pelukannya pun makin erat. Kepalanya juga langsung bertumpu ke bahu gue yang ngebuat gue jadi geli-geli gitu.

"Ayo, Ahn."

"Iya..iya! Sebentar aja tapinya."

Yap, dan akhirnya pertahanan gue runtuh setelah Daniel ngajak gue masuk ke dalem bathtub barengan.

"Kamu jangan begerak ya, Ahn. Aku mau begini dulu sambil meluk kamu." Posisi Daniel tuh ada di belakang gue dan jemari tangannya gak pernah lepas untuk selalu ngegenggam jemari tangan gue.

Btw, kondisinya Daniel emang lagi kurang sehat dari awal kita ketemu. Dan yang dia lakuin dari tadi cuma meluk sambil sesekali ngehirup aroma rambut gue kayak kebiasaannya yang udah-udah.

"Kamu tidur, ya?" 15 menit berlalu dan kita udah ngobrolin banyak hal. Setelah itu, di tengah obrolan kita berdua, tiba-tiba aja Daniel berenti ngomong.

"..."

"Daniel?"

"..."

Gue nunggu jawaban dari orangnya tapi dia masih tetep diem. Gue gak tau apakah Daniel ketiduran atau gimana.

"Niel?"

Pas gue nengok ke arah belakang, Danielnya udah diem gak bergerak sama sekali. Badannya bertumpu di punggung gue yang makin lama makin terasa berat.

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang