34

460 68 22
                                    

"Mau naik kereta gak?" Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau naik kereta gak?"
Kang Daniel

[]

10.00 KST

Kebetulan banget hari ini gue sama Daniel bisa off dari kerjaan bareng.

"Bunda mau pergi?"

Baru aja selesai ganti baju dan keluar kamar, tiba-tiba dihadang sama Seoeon kenapa pagi ini gue udah rapi banget tampilannya.

"Iya sayang, bunda sama ayah mau pergi dulu yah."

"Boleh ikut gak?" Tanya Seoeon penasaran.

"Anak ayah main di rumah dulu ya sama om Jaemin." Datenglah ayahnya untuk ngebantu gue jawab pertanyaan si Seoeon.

"Tapi perginya jangan lama-lama ya?"

Gue sama Daniel saling ngelirik sebelum akhirnya Jaemin turun dari kamarnya dengan muka yang amat lelah.

"Lo abis ngapin sama Chung Ha? Capek amat kayaknya." Bisik Daniel sambil ketawa di deket Jaemin.

"Capek tau. Aku jetlag nih.."

"Ooooo.."

Tiba-tiba si Seoeon meluk kaki gue dan nahan kita untuk gak pergi lama-lama.

"Eh iya abang, bunda sama ayah gak lama kok. Nanti pulangnya mau dibeliin apa?"

Seperdetik kemudian giliran Seolbin sama Seojun pun dateng dan nyamperin kita.

"Mau ayam goreng sama kentang goreng!!!"

"Aku mau burger!!"

Dua-duanya kompak banget ngejawab pertanyaan gue. Dan emang ya, selera anak sama orangtuanya emang gak beda jauh, sama-sama suka junkfood.

"Abang mau apa?" Tanya gue sambil ngelus rambutnya Seoeon.

"Mm, aku mau permen jeli boleh ya? Nanti abis makan itu aku janji sikat gigi kok. Boleh ya bund?"

Gue cuma senyum aja ngebayangin permen jeli.

"Iyaa, nanti ayah beliin buat kalian semua ya. Pokoknya harus nurut sama om Jaemin yaa?" Timpal Daniel.

"Horeee!! Oke ayah!!" Dan anak-anak pun masuk lagi ke kamarnya.

Karna udah agak siang akhirnya gue langsung ke garasi untuk manasin mobil sebelum kita pergi.

"Aku tunggu di mobil ya." Ucap gue ke Daniel yang masih ngobrolin sesuatu sama Jaemin.

"Jae, nitip mereka ya. Gue mau pergi dulu sama kak Ji Ahn bentar." Pesan Daniel ke adik sepupunya itu.

"Lama juga gapapa kok kak, hehe. Hati-hati yaaa!"
...

Di tengah perjalan, Daniel ngajakin gue untuk pergi naik kereta.

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang