29

743 107 44
                                    

"Ayaaaah!!!" Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayaaaah!!!"
Kang Daniel.

[]

Ternyata Daniel masih belum sadar, hanya beberapa anggota gerak tubuhnya yang mulai bisa ngasih respons dari sentuhan gue tadi.

Oiya, Ji Ahn baru keinget kalo hapenya Daniel masih ada di mobilnya dan dia pun turun ke bawah untuk ngambil hape itu.

"Bunda?" Ji Ahn ngeliat ada banyak banget panggilan telpon dari bunda ke hapenya Daniel. Entah ada sesuatu apa, tapi Ji Ajhn gak berani untuk ngebales telpon balik ke bunda.

"Gue charge dulu aja deh, biar nanti Daniel aja yang nelpon balik ke bunda."

Ji Ahn pun naik lagi ke ruang perawatan Daniel setelah tadi ngambil tas yang isinya baju-baju Daniel sama hapenya juga.

"Ahn?"

Pas Ji Ahn lagi nyari colokan di deket nakas, Daniel pun kayak ngomong sesuatu dengan suaranya yang gak terlalu jelas.

"Niel? Kamu udah sadar? Kamu mau apa? Mau aku ambilin apa?"

Ji Ahn setakut itu kalo misalnya Daniel sampe gak kebangun lagi. Makanya dia langsung ngajak ngomong Daniel tanpa henti.

"Aku mau ke toilet." Sahutnya parau.

"Iya sini aku bantu." Ji Ahn ngebantu Daniel untuk megangin alat infusnya sampe ke arah toilet.

"Bisa sendiri, kan?" Ji Ahn cuma mastiin kalo Daniel bisa ngelakuin semuanya sendiri pas udah masuk di dalem toilet.

"Kamu ikut aja, pegangin celana aku."

Ji Ahn kaget dong, hahaha.

"Hah?"

"Kamu malu ya?"

"Ya gak gitu juga, Niel. Kita kan udah bukan pasangan lagi. Apa aku panggil perawat cowok aja?"

"Kata siapa? Emang kamu punya buktinya kalo kita udah bukan pasangan lagi?" Jawab Daniel dengan seyakin-yakinnya.

CHUU~ 💋

"Bantuin aku dulu yah, ceritanya nanti."

Ji Ahn langsung mundur perlahan, karna ngerasa syok sama kecupan Daniel barusan.

Ragu.

Itu yang Ji Ahn rasain sekarang. Entah ada rahasia apa yang Daniel sembunyiin dari dia.

"Ahn??"

"Iiㅡiyaa.."

Dengan tatapan agak kosong, Ji Ahn kembali nanggepin pertanyaan Daniel dan lanjut ngelakuin semua permintaan Daniel.

"Ahn, udah."

Abis ngebanti naikin celananya Daniel, Ji Ahn lanjut ngebantuin mantan suami ya itu untuk balik ke tempat tidurnya.

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang