31

572 84 18
                                    

"Ahn? Lo tau gak sih kalo ayahnya Daniel pernah masuk rumah sakit?" Ha Sungwoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn? Lo tau gak sih kalo ayahnya Daniel pernah masuk rumah sakit?"
Ha Sungwoon

[]

Sebulan berlalu.

Daniel dan Ji Ahn belum juga tinggal satu atap karna kesibukan masing-masing. Begitu pun dengan surat cerai yang belum resmi Daniel balikin.

Udah hampir satu minggu ini Ji Ahn harus bolak-balik dan tinggal nomaden. Semakin tinggi jabatan, semakin tinggi juga resiko kesibukan yang susah terkendali.

Kayak hari ini contohnya, Ji Ahn yang terlalu lelah karna seharian rapat itu pun lupa untuk ngisi ulang batre hapenya yang mati total sejak petang.

Ping!

Terdengar suara notifikasi dari chatting email masuk yang ngebuat fokus Ji Ahn beralih.

"Sungwoon?" Gumamnya ragu.

Jiahn Kwon
Kenapa oy?

Sungwoon Ha
Heh, hape lo dijual?

Ji Ahn langsung buru-buru nyari hapenya dan baru sadar kalo kondisi hape itu udah mati total.

Jiahn Kwon
Hape gue matiiiii, huhu maaf.. 😭

Sungwoon Ha
Daniel nyariin lo nih, coba deh lo telpon balik dulu. Kalo dari suaranya sih kayak lagi ada sesuatu gitu, nanti kalo misalnya ada apa-apa kabarin gue ya. Soalnya tadi dia mau ngomong sama lo dulu.

Jiahn Kwon
Hah? Ada apa ya?

Sungwoon Ha
Lo tau gak sih kalo ayahnya Daniel pernah masuk rumah sakit??

Selama ini Ji Ahn emang gak pernah tau tentang kondisi kesehatan ayah mertuanya itu. Bahkan Daniel juga belom ngasih tau apapun, begitu pun juga bunda yang gak ada kabar. Apalagi sejak rumor perceraian itu Daniel sama bunda kayak bener-bener gak ada kabar ke Ji Ahn.

Jiahn Kwon
Lo kata siapa? Jangan nakutin gue dong ih.

Sungwoon Ha
Gue pernah ketemu sama Daniel waktu di rumah sakit, tapi Daniel gak cerita banyak. Dia cuma cerita kalo ayahnya sakit kecapean gitu.

Jiahn Kwon
Please God, semoga bukan hal buruk.
Yaudah Won, makasih ya infonya.
Nanti gue kabarin lagi..

Ji Ahn langaung ninggalin semua alat kerjanya dan secepat mungkin untuk ngehubungin Daniel.

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang