05

1.6K 181 16
                                    

"Bunaaaaaaaa, aku mau beli ikaaaan!" Kang Seo Joon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bunaaaaaaaa, aku mau beli ikaaaan!"
Kang Seo Joon.

[]

Pagi harinya gue kebangun lebih dulu karna ngedenger tangisannya Seo Joon yang lumayan kenceng.

CHUP!

Gue nyium kening sama matanya Daniel yang masih terlelap itu sambil buru-buru.

Sumpah, rasanya kayak kangen banget gapernah bisa begini kalo lagi jauh sama dia.

Sreek!

"Mau ke mana?" Tanya Daniel yang tiba-tiba nahan baju gue.

"Anak kamu nangis itu.." Kata gue sambil senyum.

"Tunggu, aku ikut." Daniel pun buru-buru ngeberesin selimutnya dan ngikutin gue dari belakang dengan pelukannya yang gak mau dilepas.

"Niel? Aku susah dong jalannya kalo kamu begini."

"Emang masih sakit?"

Gue mikir sebentar...

"Ih! Bukan itu! Ini pelukan kamu ngalangin gerakan aku!"

"Ooh, hehe.."

Daniel tuh gitu, kalo mood-nya lagi bagus pasti sifat manjanya ngelebihin anak-anaknya dan yang pasti bakal ngerepotin gue seharian nanti.

"Nanti mau jalan-jalan ke mana? Ke museum aja mau gak?"

"Kamu tuh nyuruh aku milih atau maksa sih?"

"Hehe, museum di sini bagus-bagus, Ahn. Anak-anak pasti suka."

"Iya, terserah kamu aja. Yang penting anak-anak bisa liburan dulu sebelum mereka masuk asrama."

"Asrama? Emang kamu jadi masukin mereka ke asrama?"

Btw, gue udah sempet cerita ke Daniel tentang rencana anak-anak yang bakal masuk ke asrama khusus gitu. Sebenernya ini idenya Sungwoon, sih. Tapi entah kenapa gue juga setuju banget karna kegiatan di asrama nanti cuma berjalan satu tahun biar mereka bisa lebih mandiri gitu. Fokus mereka sebenernya untuk belajar ilmu seni dan minat dibidang olah raga.

"Boleh, kan? Aku juga udah tanya ke mereka dan mereka mau."

"Ayah sama bunda? Ayah sama ibu, gimana?"

"Mereka juga ngasih kebebasan buat kita untuk nentuin masa depan anak-anak, kok." Jawab gue dan abis itu langsung masuk ke kamar anak-anak.

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang