12

1K 111 8
                                    

"Ahn, kamu masih di kantor ya?" Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn, kamu masih di kantor ya?"
Daniel.

[]

Vote!
Comment!
Happy Reading!

Tepat jam 00.00 Ji Ahn baru aja nyelesain tugasnya dan balik dari apartemennya Jaebum dengan nyetir mobil sendiri.

"Yakin lo mau balik? Ujan gede gitu."

Berkali-kali Ji Ahn ngeliat layar hapenya untuk mastiin sesuatu kalo dia emang harus pulang walaupun dalam keadaan hujan badai sekalipun.

"Boleh, kan?"

Ji Ahn masih bingung sama maksud pekerjaannya yang 24 jam harus selalu nemenin Jaebum. Padahal kalo diitung-itung ya emang gak mungkin 24 jam mereka barengan terus. Tapi, untuk jam pulangnya yang selarut itu emang cukup membahayakan buat perempuan yang bawa mobil sendirian.

"Yaudah, besok kita ketemu di kantor jam 10 pagi. Siapin semua keperluan meeting dan kalo bisa gak usah bawa mobil."

Karna Ji Ahn udah buru-buru mau pulang, akhirnya dia setuju dan langsung pamitan sama Jaebum. Btw, Ji Ahn cukup terkesan sama kepribadian Jaebum yang selalu nganterin dia sampe di mobil.

"Maaf ya Jae buat yang tadi pagi.."

Oh iya, soal kejadian skinship tadi pagi, atau bisa dibilang insiden ciuman yang gak sengaja itu ternyata berbuntut panjang. Sebagai hukuman, Ji Ahn harus ikut nemenin Jaebum untuk pergi ke club malam dan nurutin semua perintahnya di sana.
...

Secara gak sengaja, sebelum Ji Ahn nyelesain semua tugasnya, dia sempet pergi ke toilet di kamarnya Jaebum yang udah dipastiin kalo di kamar itu kosong.

Brughhh
Jaebum nutup pintu kamarnya dengan kondisi penuh emosi.

Ji Ahn yang baru selesai buang air kecil dan ngerapiin tampilannya di depan cermin tiba-tiba terkejut sama sumber suara dari luar.

"Anjir, Jaebum masuk?"

Karna ada percakapan lain yang dia denger, akhirnya Ji Ahn berusaha untuk nguping percakapan Jaebum dengan seseorang dari ponselnya.

"Young please, maafin gue.." Jaebum yang galak itu bisa tiba-tiba luluh dengan nada suara yang melembut dan mohon-mohon sesuatu.

"..."

"Gue janji bakal nurutin semua mau lo. Tapi tolong jangan tinggalin gue. Gue mohon.."

Ji Ahn pun makin dibuat bingung setelah ngedenger percakapan yang ngebuat dia ngerasa jijik dan kaget luar biasa.

"Dia beneran gay?"

Dugh

"Aish," Ji Ahn gak sengaja ngejatohin botol sabun yang akhirnya ngebuat Jaebum refleks untuk nyari tau sumber suara itu.

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang