03

1.5K 189 30
                                    

"Ahn?" Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn?"
Kang Daniel.
[]

Setelah Daniel ngajak gue untuk masuk ke dalem kamar, kita berdua masih saling diem-dieman dan guenya pun berusaha untuk nahan diri biar gak nangis lagi. Gue gak tau kenapa tiba-tiba Danielnya jadi diem gitu kan. Apa iya gara-gara gue nangis dan dianya jadi marah?

"Ahn?" Daniel manggil gue dengan nada suara yang super pelan tapi masih kedengeran.

"Kamu kenapa?" Gue langsung ngapus sisa air mata di sudut pipi.

SREEEKKKKKK!

Daniel ngejatohin badannya tepat di pelukan gue.

"Banyak hal sulit yang lagi aku hadapin sekarang. Maafin aku.."

"Daniel?" Gue berusaha ngelepasin pelukannya biar Daniel bisa ngomong leluasa.

"Aku mau kayak gini dulu." Daniel makin ngeratin pelukannya sambil ngehirup aroma parfum di bawah telinga gue. Dan satu lagi, Daniel pun masih suka ngehirup aroma kamper dari baju-baju yang gue pake.

"Nanti cerita, ya? Kan, sekarang aku sama anak-anak ada di sini cuma buat kamu."

Dan kagetlah gue saat ngedenger suara Daniel yang tiba-tiba nangis.

"Daniel? Jangan nangis, please."

Sumpah ini keadaannya jadi gak lucu kalo kita berdua sama-sama nangis. Iya sih, mungkin ini yang namanya rindu kalo udah ketahan lama dan gak pernah tersampaikan.

"Kamu lagi sakit?" Tangan gue gak sengaja megang kepalanya dan di situ gue bisa ngerasain kalo suhu badannya tinggi banget. Gue takut kalo Daniel kecapean dan demam karna harus ngurus kedatangan gue sama anak-anak tadi.

Daniel masih gak mau ngelepasin pelukannya dan cuma geleng-geleng kepala untuk ngasih tau ke gue kalo dia gapapa.

"Aku siapin air dulu buat kamu mandi, ya? Kamu demam, sayang.. nurut, ya?"

Akhirnya Daniel luluh dan mau nurutin omongan gue.

"Mau pake piyama aja gak buat tidur? Biar aku siapin juga."

Lagi-lagi doi cuma ngangguk.

Dan gue pun pergi ke kamar mandi untuk nyiapin semuanya.

TIT!

Gilak sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gilak sih.

Hampir semua peralatan di apartemen ini super duper canggih. Tadi aja buat masuk ke kamar mandi harus pake lambaian tangannya Daniel dan pintunya baru mau kebuka.

Agak ribet eym. 😂

Ohiya, pas gue baru masuk ke kamar mandi, Daniel tuh baru aja nerima panggilan telpon. Gue gak tau sih ada urusan apa, yang pasti suara Danielnya langsung berubah jadi bete gitu.

Sekitar lima menit gue ngurus segala macem untuk Daniel mandi, btw gue juga nyiapin lilin aroma mawar sama herbs gitu biar pikiran Daniel agak relaks nantinya.

Kemudian gue keluar dan nyusul Daniel yang lagi duduk di meja kerjanya.

"Ayo, mandi dulu kamunya."

"Sebentar, aku ngurus ini dulu."

"Seberapa penting urusan itu sama kesehatan kamu?"

Daniel ngelirik ke arah gue.

Mata kita pun saling bertatapan.

Daniel itu lebih sering pake kacamata sekarang-sekarang ini. Matanya pun keliatan banget lelahnya apalagi kalo dia lepas.

"Mandi dulu. Abis itu kerjain lagi urusannya, bisa kan?"

Gue gak mau marah, jadi gue berusaha sebisa mungkin untuk tegas sama Daniel.

Daniel masih bersikeras untuk ngelanjutin urusannya.

"Aku bisa bantu apa?"

Gue ngerubah posisi jadi berlutut sambil ngebuka seluruh kancing bajunya.

"Ahn?"

"Hmh?"

Gue bangkit dan ngelepasin seluruh bajunya.

"Aku bawa laptopnya, ya?"

"Gak sekalian diajak berendem juga laptopnya?"

"Kamu bantuin ngetik, Ahn. Nanti aku arahin. Besok aku mau ambil day off biar besok kita bisa pergi."

"Eh?" Gumam gue.

Gue gak nyangka kalo ternyata Daniel harus nyelesain urusannya malem ini juga biar besok dia bisa libur dari semua kegiatan perkuliahan dan kerja paruh waktunya demi keluarga kecilnya ini.

"Yaudah iya.."

Jadi, inikan tahun terakhir S2nya Daniel yang harus dimbil di Inggris. Nah, 4 bulan lagi dia bakal lulus setelah selesai sama semua penelitiannya.

Tapi, dia masih harus tinggal di sini 2 tahun lagi buat nyelesaiin program perdamaian dari PBB itu.

Akhirnya Daniel ngebawa laptop itu dan di taro di meja khusus yang biasa dipake buat kerja juga. Jadi tuh kamar mandinya bisa dialih fungsikan juga kayak ruangan kerjanya dia.

"Mau langsung berendem aja apa mau mandi dulu?"

"Nanti aja mandinya.."

"Yaudah.."

Dan masuklah si Daniel ke bathtub berisikan air hangat yang udah gue siapin tadi.

Setelah beberapa menit Daniel nyesuain sama kondisi airnya, gue pun mulai ngetik tugas-tugasnya biar bisa selesai malem ini juga.

Disela-sela kegiatan ini, tiba-tiba Daniel nanya.

"Kamu gak capek?"

Ini kondisinya rambut panjang gue udah dikuncir berantakan, mata udah mulai ngantuk, dan bahu gue lumayan pegel juga karna keseringan gendong si Seojoon pas di bandara.

"Eng..enggak.. tanggung dikit lagi."

"Serius?" Daniel masih nanya.

"Kalo udah selesai, kamu mau ngapain?"

"Mau ngeliat anak-anak dulu kayknya.." Jawab gue sekenanya.

"Gak mau nemenin aku dulu baru abis itu nemuin anak-anak?"

Gue ngelirik ke arah Daniel yang ada di samping gue.

PUK..PUK!

"Aku kangen sama kamu, Ahn."

Daniel nepuk-nepuk pahanya yang keluar dari air busa di bathtub.

"Terus?"

Daniel gak ngejawab pertanyaan gue.

Sampe akhirnya 10 menit kemudian gue bangun dari tempat duduk dan nutup laptopnya.

"Udah selesai?" Tanya Daniel sekali lagi.

"Hm..."

"Mau kemana?"

"Mau liat anak-anak dulu, Niel.."

SREEEKKKKK!

"Daniel? Kok lampunya redup? Ini kenapa pintunya gak bisa kebuka?"

"..."













































Mau lanjut?
Kira-kira next chapternya bakal kayak gimana hayooo..
Muehehehe 😈

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang