33 : Family Time

587 75 11
                                    

"SEMANGAT ANAK AYAAAHHH!!!!!!"Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SEMANGAT ANAK AYAAAHHH!!!!!!"
Kang Daniel

[]

Gak kerasa hampir lima hari berlalu, dan gue pun udah makin akrab dengan kehadiran anak-anak dalam rangka liburannya yang terbilang cukup lama ini.

"Buna, nanti ayah dateng gak pas kita ikut pertandingan Baseball sekolah?" Seojun nanya ke gue sesaat setelah dia bangun dari tidurnya.

Biasanya, kalo Seojun abis bangun tidur trus langsung nanyain ayahnya berarti lagi kangen banget gara-gara abis dimimpiin juga.

"Mmm, nanti kita coba tanya ayah dulu ya sayang.."

Setelah gue ngegendong Seojun keluar dari kamar, abang Seoeon sama kakak Seolbin juga langsung ngikutin gue dari belakang.

"Emang bunda sama ayah udah baikan? Gak mungkin deh kalo ayah bakal dateng ke pertandingan." Celetuk Seolbin yang baru selesai cuci muka.

"Kakak Seolbin kok gitu? Udah gak sayang ya sama ayah sama bunda?"

"Emang bener kan bund?"

Gue pun duduk sembari nyesuaiin posisi tinggi badannya Seolbin, "Kakak harus doain yang terbaik buat ayah sama bunda dong, siapa tau doa kakak nanti dikabulin trus kita bisa nonton pertanding bareng, kan? Oke?"

Seolbin cuma menghela napasnya sebentar..

"Oke deh bund.."

Kita pun sarapan bareng sebelum berangkat ke acara pertandingan Baseball Seoeon dan Seojun.

Gue sengaja mesen baju kembaran sama kakak Seolbin dengan nama belakang yang kita custom juga. Gue pake nama Ji Ahn dengan nomer punggung 2, dan si kakak pake nama Seolbin dengan nomer punggung 01.

Setelah semuanya beres, gue pun langsung bergegas ke garasi mobil untuk masukin semua keperluan pertandingan si kembar dan juga ngebawa makanan kecil kalo sewaktu-waktu mereka ngambek di jalan.

"Udah siap ya semuanya?"

"Udaahhh, ayo bun kita berangkaaat!"
"Let's go bunaaaa."

Dan perjalanan menuju lapangan pun dimulai.

***

Tepat satu jam sebelum pertandingan dimulai kita pun tiba.

"Kita siap-siap dulu ya bund." Sahut Seoeon dan langsung ngegandeng adeknya untuk pergi ke ruang gantin dan bersiap.

"Semangat yaaa Seoeon-ah, Seojun-ah!!"

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang