"Ahn, kamu tau gak? Marahnya aku, kecewanya aku, bahkan hancurnya perasaan aku ke kamu dulu?"
Kang Daniel.[]
Hari baru kembali dimulai...Ji Ahn dan Kang Daniel harus mulai terbiasa lagi tanpa kehadiran anak-anak di rumah mereka yang super luas itu.
Pun dengan Jaemin, om kesayangan si triplets itu juga udah kembali ke negara singgahannya untuk meneruskan kegiatan entertainer.
Pagi ini, Ji Ahn masih asik guling-gulingan di kamar sambil nutupin badannya pake selimut dan mainin hapenya.
Tiba-tiba Ji Ahn ngebuka selimutnya daaaaannnnn...
"Daniel!!!!!"
Bukan karna kedinginan, sih. Tapi...
Teriakannya berhasil ngebuat Daniel cekikikan nahan ketawa. Btw, Daniel lagi mau siap-siap ngebuat sarapan pagi dan pastinya udah wangi juga karna udah mandi.
"Niel! Jahat banget sih kamu!" Ji Ahm ngoceh sambil marah-marah pas nyamperin Daniel yang lagi sibuk di dapur.
"Eh, sayangnya aku udah bangun?" Daniel noleh sambil minum segelas susu sambil ketawa dan hampir nyemburin isi mulutnya.
"Kamu kok tega sih!?" Ji Ahn ngerengek sambil ngelap mukanya ke sweater putih yang dipake Daniel.
"Ji Ahn! Kotor!!! Hahaha!"
Daniel langsung menghadap istrinya dan dipeluk erat.
"Muka aku kotor ih, kamu kenapa update di instagram!!"
Iya, jadi ceritanya Daniel ngegambar muka Ji Ahn mirip kayak panda setelah gak sengaja nemu pouch makeup punya Ji Ahn yang ketuker sama tempat pensilnya.
"Kamu lucu Ahn.."
"Ah bilang aja mau bales dendam kan, huh, kamu curang!"
"Iya iya maaf deh, ayo sini aku mandiin, mau gak??"
"GAK! MAKASIH!"
Daniel masih ketawa gak berenti.
"Udah sana mandi dulu, udah aku siapin, tinggal buka baju doang kamunya. Abis kalo gak digituin pasti kamu bangunnya siang."
Daniel minta maaf tulus banget, dielus rambutnya Ji Ahn dan dicium keningnya.
"Aku lanjut masak dulu ya, nanti kamu makan yang banyak, aku mau ngajak kamu pergi soalnya."
"Pergi? Kemana?" Ji Ahn ngelepasin pelukannya sambil kedua alisnya bertaut karna bingung.
"Lahaciaaaa.." Daniel ngejawab.
"Ish! Badan doang gede! Kelakuan ck-ck-ck!" Ji Ahn ngomong sambil geleng-geleng dan nyubit perut Daniel lalu kabur.
Entah ya Daniel lagi kenapa, karna hari ini tuh dia jadi kekanakan banget apalagi kalo udah di depan Ji Ahn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 3 | Kang Daniel
Fanfiction[COMPLETED] [🔞] "Dari dulu tuh omongan kamu emang gak pernah bisa dipegang tau gak! Sumpah ya, aku tuh udah bener-bener kecewa sama kamu!" -Kwon Ji Ahn. "Ahn, aku emang lagi butuh waktu untuk bisa nyesuain semuanya. Dan tolong, jangan pernah nuduh...