39

132 11 0
                                    

"Ahn, kalo di mobil lagi, mau gak?" Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn, kalo di mobil lagi, mau gak?"
Kang Daniel

[]

Di perjalanan pulang, Daniel salah ngambil jalur yang ngebuat jarak tempuh kita malah semakin jauh.

"Kamu gimana sih?" Ujar Ji Ahn yang tiba-tiba kebingungan karna batre hapenya abis selama ngarahin Daniel pake maps.

"Ahn, makanya kamu kalo baca maps yang bener dong."

Jadi, anggep aja emang salahnya Ji Ahn yang gak bisa baca maps akhirnya mereka nyasar ke area perkebunan gitu.

"Yaudah salah aku." Biasalah ngambek trus  keluar dari mobil sambil ngeluarin sumpah serapahnya.

"Baru juga selesai nikah 'lagi' sama aku, masa udah marahan lagi?" Daniel ikut keluar mobil dan meluk istrinya dari belakang.

"Iya engga, enggak."

"Ahn?"

"Ehm?"

"Tadi kado dari anak-anak apaan?"

"Gatau, liat aja."

"Ayo barengan sama kamu dong."

"Ck, iya iya iya."

Mereka balik lagi ke mobil buat buka kado yang udah dikasih pas acara tadi.

Ohiya di area perkebunan ini tuh udah sepi banget, apalagi pas ngeliat waktu juga udah jam dua pagi.

"Hah? Gak salah dikasih ini?"

Ji Ahn udah gak kaget sebenernya, ulah temen-temennya itu emang paling gabisa diduga.

"Ahn?" 👀

Daniel udah ngelirik aja abis ngeliat baju cosplay anime suster cantik sama satu botol lubricants warna ungu 200ml yang ada logo aloeveranya.

"Niel, tunggu. Ini cd (compact disc) apaan?"

"Paling video musiknya bang Jaehwan." Sahut Daniel.

"Yakali masa ngasihnya dibarengin sama ini? Emang anak-anak musik suka bikin backsound musikal bokep gitu?"

"Wkwkwkw, ngga gitu sayang." Akhirnya Daniel coba buat ngeyakinin Ji Ahn dan diputerlah cd tadi pake laptop yang suka standby di mobilnya.

Pas udah jalan menit pertama, ternyata isinya ya emang bener lagu-lagu ciptaan mereka yang asik buat didengerin gitu.

Tapi...

Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang