27

891 107 15
                                    

"Niel, maafin aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Niel, maafin aku.."
Kwon Ji Ahn.

[]

Flashback
Daniel's POV

Dari awal gue ketemu sama Mina, gue belom pernah sekalipun ngenalin dia ke Ji Ahn. Sebenernya bukan gak mau ngenalin atau lainnya, tapi gue masih marah dengan kehadiran Mina di tengah kondisi ayah yang lagi sakit kayak sekarang.

Okelah, mungkin ini saat yang tepat untuk gue ngenalin cewek itu. Namanya Kang Mina, dia adik tiri gue dari ibu yang berbeda. Gue pun gak pernah tau cerita awalnya kayak gimana, tapi, sebelum ayah jatuh sakit kayak sekarang, ayah sengaja nyuruh Mina untuk ketemu dan kenal sama gue.

Belum lama ini bunda pernah cerita, waktu itu, saat pernikahan ayah dan bunda yang berjalan hampir lima tahun lamanya belum juga dikaruniai seorang anak. Dengan berbagai cara mereka lakuin sampe akhirnya gue pun lahir di tahun ke tujuh pernikahan mereka, setelah melalui perjuangan yang sangat panjang kala itu.

Di tengah cerita, bunda sempet nangis sambil meluk gue erat.

"Terima kasih sudah hadir di kandungan bunda ya nak.."

Dan gue sadar,

Bunda adalah orang yang paling bahagia karna pada akhirnya perjuangannya selama ini tidak berakhir mengecewakan.

Tapi,

Entah apa yang ada di pikiran ayah saat itu, ternyata ayah kembali bertemu dengan sahabat kecilnya, yaitu ibunya Mina.

Mereka mulai bertemu dengan intens sampai terjadilah hubungan di luar batas hingga hadirlah Mina di tengah persahabatan mereka. Intinya, gue sama Mina cuma berbeda usia tiga bulan.

Iya, ayah gue selingkuh tanpa bunda tau.

Yang paling bikin nyesek, ibunya Mina ternyata hamil setelah ayah tau kalo bunda juga lagi hamil tiga bulan.

Bertahun-tahun rahasia ini mereka sembunyiin sampe akhirnya ayah cerita. Ayah cuma gak mau dosanya selama ini bakal ngehancurin semua pihak sebelum ayah pergi selama-lamanya.

Walaupun ingatan ayah udah gak sebaik dulu, tapi untuk kejadian ini masih tersimpan rapi di memori ingatannya.

Ohya, Mina itu tinggal sendiri di Liverpool, ibunya udah meninggal 2 tahun lalu dan itulah sebabnya kenapa ayah mau ngenalin Mina ke gue. Pokoknya gue diharuskan untuk ngejaga dan ngebimbing Mina.

Mina mulai berani main ke apartemen gue sekitar sebulan sebelum gue wisuda. Di sinilah yang ngebuat gue makin ngerasa banyak masalah apalagi gue jauh dari Ji Ahn dan gak punya temen buat curhat.

Flashback off
....






























Kangen banget sama Daniel & Ji Ahn pasti yaa?
Hehe..






















































Sniff 3 | Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang