6. A Kiss Both (MPB)

5.9K 512 6
                                    

My Posychopath Boyfriend
🍁🍁🍁

Sejak kejadian malam tadi yang membuatnya harus tidur satu ranjang dengan Taehyung terus mengganggu pikiran Kim Jisoo. Bahkan orang-orang di sekitarnya dapat melihat dengan jelas bahwa dirinya sedang tidak fokus untuk bekerja.

"Ada apa denganmu?" tanya Rose yang berada di depan meja sahabatnya itu. Namun pertanyaan itu tidak mendapatkan respon apapun, bahkan gadis bermarga Kim tersebut malah senyum-senyum tidak jelas.

Tentu saja karena Rose sebagai sahabat yang peduli, ia langsung menyiramkan air putih yang berada di meja tersebut pada wajah Kim Jisoo.

"Aish!"  Kim Jisoo tersadar dalam lamunannya dan menggeram kesal, mulutnya juga sudah komat-kamit dan menatap kesal gadis bermarga Park yang berstatus temannya tersebut.

"Heol, apa yang kau lakukan!" teriak Jisoo dengan menaruh kedua tangannya pada pinggangnya membentuk segitiga.

Belum ia menyelesaikan omelannya, seseorang dari arah ruangan di depan memanggil dirinya, siapa lagi jika bukan CEO Kim. Sebelum gadis itu melangkah berjalan, ia mengatur emosinya lalu tersenyum kecil dan memberikan tatapan tajam pada Rose.

"Kita selesaikan nanti."

"Kau memanggilku, Boss?" tanya Kim Jisoo dengan senyum kecil pada sudut bibirnya.

Kim Taehyung mengangguk, mengiyakan tanpa melihat ke arah sekretaris yang berada di sampingnya. "Copy file ini."

Pria itu mendongakkan kepalanya hendak memberikan file tersebut pada Jisoo, namun ia kembali menelan ucapannya saat melihat baju dan wajah Jisoo terlihat basah.

"Apa di luar hujan?" tanya Taehyung dengan dingin.

"Ani," belum Kim Jisoo menyelesaikan ucapannya, Taehyung sudah memotongnya terlebih dahulu.

"Tiga puluh menit lagi aku akan ada pertemuan dengan Pengacara Jeon, jadi gantilah pakaian yang pantas. Aku tidak ingin kau membuatku malu." Dengan santai pria itu berkata dengan dingin, bahkan tanpa memikirkan bahwa yang dikatakan tersebut cukup menyakitkan.

"Apa yang salah dengan pakaianku? Seseorang tidak sengaja menumpahkannya," bela Jisoo dengan kesal.

Namun tetap saja Taehyung bersikap masa bodoh dengan hal itu. Melihat itu membuat Jisoo mengumpat dalam hati, lalu membalikan badannya dan berjalan dengan mengomel, memaki pria itu.

"Dia bahkan tidak ingat seolah lupa dengan yang dilakukannya semalam."

"Apa dia akan bersikap dingin seperti itu terus menerus." Monolog Kim Jisoo Sebelum keluar dari ruangan CEO Kim.

"Aku dapat mendengarnya."

Gadis itu menyengir kuda lalu buru-buru keluar dari ruangan tersebut. Setelah keluar dari ruangan tersebut, Jisoo terus saja mendumel tidak jelas, hingga ia tidak mendengar seseorang yang terus memanggilnya sejak tadi.

"Kim Jisoo!"

"Kim Jisoo-ssi!"  panggil Kim Seokjin sekali lagi, kali ini pria itu menyentuh tangan Jisoo, tentu saja gadis pemilik nama tersebut langsung merespon.

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang