11. Jealously (MPB)

4.6K 464 35
                                    

My Psychopath
Boyfriend

My Psychopath Boyfriend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💕

"Woi! Berhenti!"

Kim Jisoo mengatur napasnya yang ngos-ngosan, akibat mengejar penguntit Seokjin yang larinya cepat seperti sedang marathon lari. Jika Seokjin bukan artis, ia akan bodo amat, namun ini. Bisa-bisa jika orang itu menyebar berita atau foto hoax, bukan Seokjin saja yang dalam masalah, tapi dia juga. Apalagi saat ini ia tengah menyandang status kekasih dari Kim Taehyung, CEO KTH ENTERTAINMENT.

Brug...

Gadis itu tertawa puas saat sepatunya tepat sasaran. Jisoo dilawan, mau cari mati. Lalu gadis itu berjalan mendekat ke arah seseorang itu yang meringis kesakitan akibat ulahnya.

"Sialan!"

Kim Jisoo membuka matanya lebar dan menutup mulutnya akibat terkejut melihat sepatunya salah sasaran. Lalu tangannya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, bersikap seolah-seolah ia tidak sengaja melakukan hal itu, ya memang tidak sengaja, bukan? Gadis bermarga Kim itu niat awalnya ingin melempar sepatunya pada penguntit, jadi jangan salahkan Jisoo jika sepatu itu mengenai orang lain.

"Ets.... Mau kemana?"

Jisoo menyengir saat Taehyung menarik bajunya dari belakang, sehingga langkahnya terhenti.

"Apa hobimu melempar sepatu sialan ini? Kira-kira dong kalau mau nimpuk orang ganteng dan baik hati itu pakai sepatu yang mahal, bukan sepatu pasar seperti ini." Ucapan Taehyung yang terdengar menyombongkan dirinya membuat Jisoo tidak menyesal melakukan itu.

Gadis itu menyunggingkan senyumannya, lalu melepas sepatunya yang satunya lagi. "Bagaimana jika aku melemparnya lagi?" 

"Sepatu yang satu ini akan merasa cemburu, jika aku tidak menimpuknya juga," lanjut Jisoo semakin ngawur. Bahkan sepatu yang dipegangnya, seolah bersiap menimpuk.

"Beraninya kau, sudah salah bukannya maaf malah ngomel. Kau gila?"

Kim Jisoo berdecak kembali, "gila ndasmu."

Taehyung mengangguk-anggukan kepalanya, sepatu ini? Ia masih ingat saat pertama kali bertemu dengan Jisoo, gadis itu juga menimpuknya dengan sepatu.

"Wow, aku ingat kau juga pernah menimpukku, bukan. Waktu kau melamar saat itu?" 

"Atau..., ini adalah sebuah kode. Kode kau yang mengingingkan sepatu baru." Mendengar ucapan Taehyung yang terakhir membuat emosi yang sejak tadi ia tahan, kini harus keluar.

Ya, menghadapi orang seperti Taehyung, memang harus dilawan sama seperti sikapnya. Jika tidak maka pria itu akan semakin menginjak-nginjak.

"Enak saja, kau pikir aku semiskin itu, hingga harus melakukan hal murahan hanya untuk sepatu baru." Jisoo berdecih, memalingkan wajahnya sebentar, lalu kembali menatap kesal Taehyung, "aku ini Kim J-I-S-O-O."

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang