24. Really Sore (MPB)

3K 363 36
                                    

My Psychopath Boyfriend

Semakin kemari aku semakin merasa ragu dengan keputusanku. Dan kau tahu, aku benar-benar terluka dengan semua ini.

💕

"Kau tidak mau sarapan dulu?" tanya Jisoo yang sudah memegang nampan yang berisi beberapa roti, "atau mau aku buatkan bekal untukmu?"

"Sarapan itu penting, setidaknya makanlah, sedikit." Saat Jisoo hendak ingin menyuapi suaminya.

Dengan kasar Taehyung melempar roti tersebut. "Kau tidak lihat aku sedang terburu-buru."

Tentu saja wanita bermarga Kim tersebut langsung terkejut. Ini sudah kedua kalinya Taehyung bersikap kasar padanya.

"Aku hanya ingin——" Belum Jisoo menyelesaikan ucapannya Taehyung sudah berjalan keluar dari kamar.

Kim Jisoo menghela napasnya dalam-dalam, mencoba untuk berpikir positif. Ini hanya hal wajar dalam sebuah hubungan.

Setelah Jisoo membersihkan semua pekerjaan, walaupun sebenarnya banyak pelayan di sini, namun khusus kebutuhan Taehyung, Jisoo yang melakukannya itu sudah menjadi kesepakatan bersama.

"Kim Jisoo."

Gadis itu menghentikan langkahnya saat mendengar namanya dipanggil oleh seseorang. Lalu tersenyum ramah saat Bae Johyun berjalan mendekat padanya.

"Bae Johyun-eonnie," panggil Jisoo dengan membalas pelukan dokter muda tersebut.

"Kau sedang sibuk?"

"Tidak, sebenarnya aku merasa bosen di sini, sejak menikah aku tidak tahu harus melakukan apa. Ditambah Taehyung yang selalu pulang ralut malam," kata Jisoo dengan ekspresi wajah yang begitu sedih.

Bae Johyun tersenyum kecil, ia sudah menduga bahwa Taehyung sudah melakukan rencananya.

"Aku ingin mengajakmu makan di luar, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu."

Kim Jisoo mengangguk dengan senyum ramah. "Sebentar aku akan mengambil tasku terlebih dahulu."

Tampak kedua wanita berbeda marga tersebut yang tengah duduk dengan menikmati kopi hangat dan cemilan.

"Kau tidak ingin makan?"

"Ani, aku sudah sarapan tadi."

Bae Johyun mengangguk, menyelesaikan makannya terlebih dahulu sebelum membuka topik.

"Eonnie."

Wanita bermarga Bae tersebut mengangguk dan mengalihkan pandangannya pada Jisoo yang memanggilnya.

"Aku ingin bertanya sesuatu."

"Katakan saja."

Tampak Jisoo yang ragu-ragu untuk mengatakannya, Johyun memegang tangan Jisoo seolah memberinya isyarat untuk bertanya saja.

"Katakanlah, tidak apa-apa."

"Bagaimana kau mengenal Taehyung? Maksudku apa yang kau ketahui darinya," kata Jisoo dengan ragu-ragu.

"Taehyung?"

Bae Johyun tersenyum kecil, meneguk minumnya terlebih dahulu.

"Dulu saat kami masih sekolah dasar, dia selalu menjagaku dia tidak menyukai seseorang yang menyakiti apa yang dia suka. Bahkan saat itu Taehyung hampir saja dikeluarkan dari sekolah karena membelaku." Johyun menghentikan ucapannya sebentar, tersenyum miring dan tanpa disadari air mata tersebut turun begitu saja.

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang