My Psychopath Boyfriend
Sekitar tiga puluh menit mobil Park Jimin yang mengantar Jisoo, kini sudah terparkir rapi di halaman depan rumah besar Kim Taehyung. Tiba-tiba saja Jisoo merasa gugup, bahkan keringat dingin juga sudah membasahi tangannya.
"Rileks saja, bukankah ini bukan kali pertama dirimu datang kemari," kata Jimin yang peka dengan gerak-gerik Jisoo.
Kim Jisoo menatap Jimin yang tengah tersenyum kecil dengannya. "Kenapa bibi Kim ingin bertemu denganku?" tanya Jisoo dengan ragu-ragu, sekaligus takut jika Jimin sampai memberi tahu kepada Taehyung.
Jimin hanya tersenyum kecil tanpa menjawabnya, lalu seolah memberi kode kepada Jisoo agar segera turun dari mobil.
"Jisoo-ya!" Gadis itu mendongakkan kepalanya saat seseorang memanggilnya. Tentu saja Jisoo langsung beranjak dari duduknya dan memberi salam Kim So Eun.Tatapannya masih menatap wanita di depannya yang bersama dengan perempuan yang usianya Jisoo yakin sebaya dengannya.
"Duduklah."
"Dia dokter pribadi Taehyung," lanjut So Eun memperkenalkan wanita cantik di sampingnya yang memakai jas putih.
"Bae Joo Hyun." Wanita itu tersenyum kecil sembari mengulurkan tangannya pada Jisoo.
Sudah menjadi kebiasan Jisoo menilai penampilan dan kesan pertama pada orang yang baru ia temui. Wanita yang tengah duduk di sampingnya ini benar-benar terlihat sempurna, body goals ditambah rambut lurus panjangnya. Pakian yang dikenakan juga terlihat bermerk, jika dibandingkan dengan dirinya ia yakin tidak ada apa-apanya.
"Kau baik-baik saja?" tanya Joo Hyun dengan melambaikan tangan pada Jisoo.
"Ha?"
"Kim Jisoo," kata Jisoo dengan cepat, ah ini semua karena Jisoo yang melamun.
"Jisoo, Taehyung dan Joo Hyun sangat dekat jadi kau bisa menganggapnya teman." Kim Soo Eun berkata dengan menujukkan foto kebersamaan mereka bertiga. "Bukankah terlihat seperti keluarga?"
Sedangkan Jisoo yang melihatnya membuka matanya sempurna, benar-benar Taehyung dan wanita di depannya terlihat seperti pasangan yang sempurna. Kenapa tidak jadian saja?
"Kenapa Bibi harus menunjukkan foto itu? Kim Jisoo akan merasa cemburu."
Mendengar ucapan Joo Hyun seketika langsung membuat Jisoo sadar dalam alam lamunannya. "Ani, untuk apa aku cemburu dengan teman dekatnya."
Kim So Eun tersenyum melihat sikap dewasa Jisoo, rasanya ia ingin segera menikahkan gadis itu dengan putranya. Wanita itu harap apa yang ia bayangkan dari Jisoo tidak salah. Gadis yang benar-benar mencintai putranya dengan tulus bukan karena apa-apa. Ia tidak akan membiarkan Taehyung terluka untuk kedua kalinya.
"Taehyung benar-benar beruntung menjadi kekasihmu, dan Bibi Soo Eun juga pasti senang memiliki calon menantu sepertimu." Ucapan Joo Hyun yang berbicara dirinya benar-benar kekasih pria itu membuat Jisoo ingin muntah saja.
"Aku yang beruntung menjadi gadisnya." Ya, Jisoo beruntung menjadi kekasih yang diberi imbalan dengan uang yang sangat banyak, jika bukan karena uang Jisoo juga tidak akan sudi melakukan ini. Apalagi Taehyung juga selalu mengancamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend✔
FanfictionKim Jisoo adalah gadis biasa yang beruntung menjadi sekretaris Kim Taehyung CEO dari agensi ternama Korsel. Sialnya ia harus terlibat dalam drama bossnya, menengetahui rahasia Taehyung adalah kesalahannya. Bagaimana bisa pria itu memintanya untuk me...