16. All Fine (MPB)

3.4K 400 46
                                    

My Psychopath Boyfreind

Aku tahu kau sedang berbohong padaku, tahu kenapa aku hanya diam? Aku hanya takut hati ini akan hancur, semua mimipi tentangmu akan pergi saat mendengar kejujuran yang menyakitkan itu - Kim Jisoo

💕

Sembari menunggu kekasih Jisoo yang katanya akan datang membuat Lalisa merasa was-was, ia takut semuanya terbongkar di sini. Lalu diketiknya sebuah pesan dengan cepat, ya dia ingin memberi tahu Taehyung agar tidak datang kemari. Namun jari-jari jemari itu terhenti saat mendapat tatapan tajam dari Jennie, seolah melarangnya melakukan hal itu.

"Siapa nama pacarmu?" tanya Jennie yang langsung membuat Lalisa menatapnya.

Gadis bermarga Lee itu tidak mengerti dengan jalan pikir temannya. Kenapa harus melewati jalan yang tidak aman, jika jalan aman berada di depannya tepat.

"Ah, Kim Taehyung." Dengan senyum mengembang Jisoo menyebutkan nama pria itu.

"Kau mengenalnya?"

"Jisoo, sepertinya kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi." Saat Lalisa beranjak dan hendak menarik tangan Jennie, temannya itu malah menatapnya dengan tatapan dingin.

"Kenapa harus berburu-buru, aku ingin bertemu dengannya."

Kim Jisoo yang merasa semuanya baik-baik saja, hanya menanggapi dengan senyum mengembang.

Lalisa menghela napasnya dalam-dalam, yang bisa ia lakukan hanya berharap Taehyung tidak jadi kemari. Namun sepertinya takdir tidak berpihak padanya. Ekor matanya menemui Taehyung yang semakin dekat pada mejanya.

"Di sini!" teriak Jisoo dengan melambaikan tangannya saat melihat Taehyung yang berjalan menujunya.

Senyum yang tadinya mengembang pada wajah Taehyung hilang tiba-tiba saat ia tidak hanya melihat Jisoo saja, melainkan kedua orang lain yang ia kenal. Bagaimana Jisoo mengenal Lalisa dan Jennie?

"Hello, Kim Taehyung," sapa Jennie Kim dengan senyum evil yang selalu ia tunjukkan pada Jisoo.

Napas Taehyung memburu, detak jantungnya berdetak sangat kencang saat membalas uluran tangan Jennie. Kedua matanya sudah mengode, namun Jennie tampak acuh, lalu beralih pada Lalisa yang menunjukkan seolah dia tidak tahu.

"Duduklah, akan kukenalkanmu padanya," kata Jisoo dengan senyum.

"Aku sudah mengenalnya, bukankah seperti itu Taehyung?"

Pria bermarga Kim itu hanya mengangguk canggung. Ia benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikir Jennie.

"Oh, ya."

"Lalisa juga, bahkan kami bertiga sangat dekat. Ah, ya Taehyung kau ingat dulu saat SMA kau menyatakan cinta padaku, saat itu kau sangat culun. Tapi sepertinya sekarang kau banyak berubah."

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang