My Psychopath Boyfriend
Tahu, cinta tumbuh karena adanya waktu bersama? Lihat saja lusa kau juga akan mencintaiku.
💕
"Taehyung!"
Pria pemilik nama tersebut menghentikan langkahnya saat seseorang memanggilnya. Lalu tersenyum kecil, sembari menunduk ke bawah saat sang ibu yang memanggilnya.
"Pengacara Jeon bilang, ayahmu akan segera keluar," kata Kim So Eun dengan nada yang tampak sangat tidak suka.
Saat itu juga tangan Taehyung langsung mengepal. Merasa peka So Eun mendekat pada putranya dan seolah memberinya tahu sesuatu.
"Sebaiknya kau cepat-cepat menikah dengan Jisoo, aku takut dia akan mengusik kehidupmu kembali. Dia sudah mengusik hidup putraku yang lain, Eomma tidak akan membiarkannya melakukan hal sama padamu."
"Eomma tenang saja, aku bisa menjaga diriku sendiri." Taehyung tersenyum simpul, tangannya menggegam tangan ibunya dengan lembut.
"Taehyung ke kamar dulu."
Saat pria itu baru melangkah terhenti dengan suara ibunya yang tiba-tiba memanggilnya.
"Di mana rumah Kim Jisoo? Eomma ingin membicarakan soal pernikahan kalian."
💕
Tampak Jisoo yang sedari tadi terus senyum-senyum tidak jelas. Apalagi jika terbayang wajah Taehyung semakin membuat pipinya merah merona. Tangannya meraba bibir kecilnya, entahlah sudah berapa kali Taehyung melakukan itu padanya. Yang jelas ia benar-benar semakin yakin bahwa Taehyung akan segera mencintainya.
"Sedang apa kau?"
"Apa obatmu habis?" kata Kim Jae In dengan melempar botol soju padanya.
Beruntungnya ia segera menghindar, jika tidak maka sudah dipastikan botol sialan itu mengenai wajahnya yang cantik rupawan ini.
"Eonnie!"
"Cepat bantu aku menjaga kedai, aku harus mengepak baju. Besok aku harus berkunjung ke rumah suamiku," kata Jae In yang tampak sibuk dengan menata makanan pada kulkas.
"Aku sudah menyiapkan persediaan makanan selama aku pergi, jadi kau tidak perlu menggunakan uangmu. Kau bisa menabungnya."
"Eonnie."
"Kau tidak perlu melakukan itu padaku, aku bisa mengurus diriku sendiri," rajuk Jisoo dengan memeluk bantal di sampingnya.
"Eonnie tidak percaya padamu, kau tidak ingat terakhir aku meninggalkanmu selama sepekan. Kau kelaparan dan terus merengek padaku."
"Ah..., itu saat aku masih menganggur, sekarang lihatlah aku sudah bekerja." Kim Jisoo berkata dengan menyombongkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend✔
FanfictionKim Jisoo adalah gadis biasa yang beruntung menjadi sekretaris Kim Taehyung CEO dari agensi ternama Korsel. Sialnya ia harus terlibat dalam drama bossnya, menengetahui rahasia Taehyung adalah kesalahannya. Bagaimana bisa pria itu memintanya untuk me...