31. A Chance (MPB)

3.3K 367 31
                                    

My Psychopath Boyfriend

Bukan kau yang salah, aku yang bodoh karena lemah. Hati ini bahkan tidak peduli pada rasa sakit yang pernah kau ukir begitu dalam. Aku memberimu kesempatan, aku harap semesta tidak membuatku salah langkah.

💕

Harusnya semua berakhir di sini, harusnya skenario berakhir bahagia. Sepasang suami-istri yang hidup bahagia dengan keluarganya, namun kali ini penulis tidak menuliskan akhir yang bahagia seperti itu.

Kim Jisoo memang sudah menerima kembali suaminya, tapi itu belum cukup membuatnya mendapatkan kebahagiaan.

Setelah Kim So Eun mengetahui masa lalu menantunya, sikapnya berubah 180°. Sudah lama wanita tua itu mencari wanita yang telah merusak keluarganya, setelah ia tahu ia merasa menyesal. Akan lebih baik jika So Eun tidak tahu.

"Eomma."

Wanita itu mendongakkan kepalanya saat mendengar suara putranya.

"Eomma tahu apa yang ingin kau katakan." So Eun menjeda ucapannya, tersenyum miring dengan menatap putranya.

"Aku tidak akan merima wanita itu kembali di keluarga ini. Bahkan sekalipun kau memohon padaku."

"Bagaimana jika aku mencintainya? Aku juga ingin membencinya, tapi skenario ini membuatku untuk mencintainya."

"Eeomma."

Kim Taehyung mendekat pada ibunya, lalu meraih tangan So Eun dengan lembut.

"Selama ini Taehyung selalu melukai hatinya, Taehyung selalu membuatnya menderita. Taehyung sudah mengetahui dari awal jika Jisoo lah wanita itu."

So Eun mengangkat kepalanya saat mendengar penjelasan putranya. Wanita itu menyungginkan senyumannya.

"Apalagi yang kau sembunyikan dariku?"

"Selama ini aku masih menjalin hubungan dengan Jennie, aku juga bekerjasama dengannya untuk membuat hidup Jisoo hancur, tapi aku mendapat krama untuk itu."

Kim So Eun menggelengkan kepalanya tidak percaya. Bahkan selama ini ia adalah orang yang paling bodoh, Taehyung, putra kesayangannya sudah membohonginya, namun ia tidak tahu itu.

"Maafkan, Taehyung."

Wanita itu tidak menjawab, ia hanya berekpresi tidak percaya akan hal ini. Lalu ia berjalan pergi meninggalkan putranya.

Kim Taehyung menggeram kesal, tangannya langsung memukul sofa di dekatnya.

"Jika kau berani menemui kedua wanita itu, Eomma tidak akan memaafkanmu."

Langkah Taehyung tertahan mendengar ancaman ibunya. Itu semakin membuatnya frustasi, jika seperti ini, bagaimana ia membuktikkan pada Jisoo, bahwa ia benar-benar sudah berubah.

💕

Rintikan-rintikan hujan dipadu dengan suara hujan, memperlengkap suasana hati wanita yang sejak tadi terus menatap rinai hujan yang mengguyur kotanya. Cuaca hari ini begitu dingin, pasalnya ada ramalan malam ini akan turun salju, namun Jisoo tak kunjung beranjak dari posisinya yang kini sudah mulai basah.

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang