23. New Life (MPB)

3.3K 368 22
                                    

My Psychopath Boyfriend

Hari ini adalah awal dari semuanya, awal hubungan kita. Jadi aku mohon jangan buat aku menyesal mengambil keputusan ini, dan buktikanlah bahwa dugaanku salah.

💕

Kim Jisoo tersenyum kecil pada cermin di depannya, setelah menyelesaikan acara pernikahannya. Gadis itu menghela napasnya dan entah kenapa ia merasa ragu dengan hubungannya ini. Ia merasa seperti salah melangkah, kejadian satu minggu yang lalu, saat Taehyung lebih mengutamakan Jennie daripada dirinya, masih teringat jelas pada memorinya.

"Jangan menghapusnya."

Gadis itu menghentikan aktivitasnya saat ingin menghapus riasan pada wajahnya, mendongakkan kepalanya menatap Taehyung yang saat ini memeluknya dari belakang.

Jisoo tersenyum kecil, tangannya meraba pelan wajah pria itu, lalu sebuah kecupan pada bibirnya didapatnya.

"Berjanji padaku, bahwa kau akan melupakan tentang masa lalumu. Dan mulailah hidup baru denganku," kata Jisoo dengan suara lirihnya.

Kim Taehyung menyunggingkan senyumannya, lalu menjauh dari Jisoo dan tertawa kecil.

"Kau mengancamku?"

"Mengancam? Aku istrimu aku punya hak atas apa yang ada pada dirimu." Mendengar ucapan Jisoo membuat tawa Taehyung semakin besar saja.

Lalu pria itu kembali mendekat pada Jisoo dan tiba-tiba menarik tubuh istrinya hingga menabrak dada bidangnya.

Kim Jisoo yang melihat suaminya yang memberinya tatapan menakutkan, membuat dirinya benar-benar takut. Pikiran negatif yang beberapa hari yang lalu menganggunya semakin membuatnya takut jika ia salah melangkah.

Napas Jisoo tersenggal saat Taehyung mencekam dagunya.

"Taehyung," panggil Jisoo dengan lirih.

"Kim Taehyung kau menyakitiku," kata Jisoo sekali lagi.

"Kau takut jika kau salah melangkah, kau takut aku tidak benar-benar serius menikahimu?"

Air mata Jisoo kini sudah mengalir begitu dasyat ditambah dengan isak tangisnya. Taehyung yang di depannya benar-benar menakutkan, bahkan lebih menakutkan dari Taenhyung yang dulu sebelum ia menyukainya.

Brak...

Jisoo meringis kesakitan saat Taehyung mendorong tubuhnya pada tempat tidur.

"Aku mohon sadar, Taehyung!" Jisoo berteriak dan menutup wajahnya saat Taehyung yang berancang-ancang ingin memukulnya.

"Hahahaha!"

Kim Jisoo membuka matanya pelan saat mendengar suaminya tertawa.

"Kau takut, Sayang?"

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang