34. I Don't See You (MPB)

3.1K 356 37
                                    

My Psychopath Boyfriend

Aku sedih bukan karena aku tidak bisa melihat semesta ini. Aku sedih karena aku tidak bisa melihatmu sedang berbohong atau tidak.

💕

Air mata Jisoo sejak tadi tidak bisa berhenti setelah melihat suaminya sadar dari komanya beberapa hari ini. Ia menutup matanya, membiarkan tangan Taehyung menyentuh pipinya, lalu tangan itu beralih pada perutnya. Inilah hal yang semakin membuat Jisoo merasa sesak.

"Kau Jisoo?"

"Apa anak kita baik-baik saja?"

Wanita itu langsung membuka matanya saat mendengar ucapan Taehyung yang aneh. Lalu dilihatnya suaminya yang terlihat baik-baik saja, bahkan Taehyung saat ini tengah tersenyum.

"Pukul berapa, sekarang?" tanya Jisoo dengan detak jantung yang berdetak dengan cepat.

Ia harap ia salah.

"Jam?"

"Pukul 06:00 Pagi," jawab pria itu dengan senyum kecilnya.

Jisoo menggelengkan kepalanya, padahal jelas-jelas terdapat jam dinding di depan Taehyung tepat. Dan jam itu tidak menjunkan pukul yang Taehyung katakan.

"Kau bisa melihatku, Taehyung?" Jisoo menahan napasnya sebentar. Tuhan tolong buat firasat Jisoo salah.

"Tentu saja, tapi sepertinya pihak rumah sakit mematikan lampunya, ini terlihat sangat gelap." Seolah dirinya baik-baik saja, Taehyung berkata dengan senyum yang selalu ia umbar pada istrinya.

Sebuah isak langsung terdengar ditelinga Taehyung. Ia juga merasakan sebuah kepala yang di samping kepalanya.

"Kau menangis, Sayang?"

Kim Jisoo membuka matanya dan tersenyum terpaksa. Lalu keduanya menatap lekat wajah suaminya, tangannya menggegam erat. Wanita itu mencoba tersenyum seperti yang dilakukan oleh Taehyung padanya.

"Aku merindukanmu."

Sebuah ciuman kecil Jisoo berikan pada suaminya. Saat wanita itu melumat pelan bibir Taehyung, pria itu merasakan cairan hangat menyentuh pipinya.

"Jangan menindihku, kau akan menyakiti anak kita."

Jisoo tertawa kecil dengan air mata yang terus mengalir.

"Tidurlah, aku akan memberi tahu dokter bahwa kau sudah sadar."

Lalu ditariknya selimut agar menutupi tubuh Taehyung. Tak lupa sebuah kecupan ringan pada pucuk kepala suaminya.

"Setelah itu, pulanglah. Aku yakin selama aku koma kau tidak perhatikan kesehatanmu."

"Nde."

Lalu Jisoo buru-buru keluar dari ruangan Taehyung, ia akan memberi tahu Taehyung. Jisoo harap Taehyung benar-benar tidak buta.

💕

"Aku buta?" tanya Taehyung memastikan.

Bae Johyun menghela napasnya dalam-dalam, menguatkan dirinya sekali lagi untuk mengatakan kebenarannya.

Kim So Eun juga sejak tadi tak henti-henti menangis. Semuanya benar-benar hancur setelah terungkapnya masalah ini. Tangannya menggegam tangan putranya sebagai penguat.

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang