Bagaimana bisa aku menyalakan cahaya pada tempat yang begitu gelap ini?
💕
Kim Jisoo menetralkan napasnya setelah membaca surat-surat yang dikirim padanya pada beberapa waktu yang lalu sebelum ia menikah.
Kalian tahu apa isi kotak tersebut?Boneka hati yang ditusuk oleh pisau, mungkin tidak hanya itu yang membuat Jisoo begitu ketakutan, isi surat-surat tersebut lebih menakutkan.
Surat 1
Saat hatimu sudah memilihnya, maka kau akan sulit untuk keluar dari belunggunya.
Jauhi dia atau hidupmu akan hancur di tangannya.
Surat 2
Bodoh, jangan percaya dengan ucapan manisnya. Aku mohon pergilah sejauh mungkin agar kau tidak terluka.
Wanita itu menggeram kesakitan saat mencoba untuk memecahkan masalah ini. Apa mungkin surat-surat tersebut dari Jaehyung, pria yang selalu datang di dalam mimpinya? Tapi untuk apa?
Karena terlalu fokus memikirkan masalah tersebut membuat Jisoo sampai tidak sadar bahwa suaminya sudah pulang.
"Ambilkan aku minum," kata Taehyung yang langsung menjatuhkan tubuhnya pada tempat tidur.
"Jisoo."
Pria itu beranjak, melihat istrinya yang melamun. Alih-alih pria itu langsung berjalan mendekat dan berteriak hingga membuat istrinya benar-benar kaget.
"Kim Jisoo!"
"Taehyung."
"Kau sudah pulang?" tanya Jisoo dengan pelan.
Lalu ekor mata wanita itu melihat bekas lipstik pada dagu suaminya, ditambah aroma parfum yang Jisoo yakin bukan milik Taehyung atau dirinya.
Saat Jisoo mengendus Taehyung untuk memastikan, pria itu malah mendorong tubuh wanita bermarga Kim itu hingga jatuh ke lantai.
Kim Jisoo meringis kesakitan, namun ia tidak begitu peduli. Yang Jisoo pikirkan adalah aroma parfum siapa yang menempel pada tubuh suaminya.
"Kau habis dari mana?" tanya Jisoo memberanikan diri.
"Bekas lipstik siapa itu? Kau berhubungan dengan wanita lain?"
Saat ini cairan bening sudah ingin menerobos dinding pertahanan Jisoo. Ia sangat berharap Taehyung mengatakan tidak.
"Kau menuduh suamimu?"
Kim Taehyung berjalan mendekat pada Jisoo hingga posisinya berjongkok tepat di depan istrinya. Pria itu mengangkat dagu Jisoo sehingga membuat wanita itu tidak bisa menahan air matanya lagi.
"Taehyung, Jisoo!"
Buru-buru keduanya beranjak saat mendengar suara yang memanggil nama mereka. Kim Taehyung kembali menarik tubuh Jisoo hingga wanita tersebut tersudut pada dinding, lalu dipasangnya sebuah senyum. Hingga orang yang melihat mereka akan mengira sedang beradegan romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Boyfriend✔
FanfictionKim Jisoo adalah gadis biasa yang beruntung menjadi sekretaris Kim Taehyung CEO dari agensi ternama Korsel. Sialnya ia harus terlibat dalam drama bossnya, menengetahui rahasia Taehyung adalah kesalahannya. Bagaimana bisa pria itu memintanya untuk me...