27. Remember (MPB)

3.2K 380 13
                                    

My Psychopath Boyfriend

Aku ingat semuanya dan saat itu aku berharap untuk tidak mengingatnya, karena setelah aku mengetahui alasan untuk sikapnya itu maka aku harus siap pergi dari hidupnya.

💕

"Aku mohon manjauh dariku," rengek Jisoo yang berusaha menghindar dari orang yang berjalan mendekat padanya.

Namun bukannya orang itu menjauh, sebaliknya lah orang itu malah mendekat padanya.

"Ahjussi!" teriak Jisoo sekali lagi saat pria tua itu mendekat padanya.

"Bukankah aku sudah bilang padamu bahwa untuk meninggalkan Jaehyung!" teriak pria tua tersebut.

"Untuk apa berkencan pada bocah ingusan yang tidak bisa memberimu apa-apa, bunkankah lebih baik berkencan padaku."

Gadis bermarga Kim itu semakin takut saat pria tua itu berjalan mendekat padanya, ditambah saat ini ia sudah terpojok.

"Aku sudah bilang untuk berhenti berhubungan denganmu. Aku tidak mau melakukan hal itu lagi. Aku mohon pergilah dariku..., aku mohon."

Seberapa besar Jisoo memohon agar pria tua itu pergi, gadis itu malah semakin terpojok. Kim Jisoo akui semua ini memang salahnya, ia harus bekerja pada dunia gelap untuk membayar utang-utang ayahnya, ditambah ia juga harus membayar sekolahnya.

"Sudahlah jangan munafik."

"Agh!!" Gadis itu menjerit sangat keras saat pria itu menarik bajunya hingga beberapa kancing terbuka.

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang