20. I'm Fine (MPB)

3.5K 402 14
                                    

My Pyschopath Boyfriend

Aku baik-baik saja, bukankah kau memang selalu bersikap seperti ini padaku, lalu apa masalahnya?

💕

Semakin lama Jisoo menunggu Taehyung datang, semakin lebat hujan turun. Bahkan kondisinya saat ini sudah menggigil parah. Sangking lamanya berdiam diri dalam hujan yang sangat lebat ini membuatnya pingsan.

Tiga puluh menit Jisoo tidak sadar diri dan saat gadis itu bangun dari tidurnya nama yang pertama kali dicarinya adalah Kim Taehyung.

"Apa Taehyung masih lama, Bibi?" tanya Johyun yang semakin khawatir dengan kondisi Jisoo.

"Aku sudah menghubunginya sejak tadi, tapi dia tidak meresponku, apa kondisinya begitu parah?" Tampak Kim So Eun yang juga begitu khawatir.

"Aku sudah memberinya obat penurun panas, semoga setelah dia bangun Jisoo sudah membaik."

"Aku harus mengantar pulang Jaena, jika terjadi sesuatu bisa panggil aku," lanjut Johyun dengan membereskan barang-barangnya. Saat ia menarik tangan putrinya, Jaena seolah menolak.

"Eomma, biarkan aku tinggal di sini. Aku mohon."

"Tapi besok kau harus sekolah, Jaena."

"Aku mohon, aku akan menjaganya sampai appa datang," kata Jaena dengan menunjukkan sorot mata yang begitu memohon.

Awalnya Johyun menolak, ia khawatir Jaena hanya akan merepotkan keluarga Kim. Namun saat So Eun mengodenya untuk memnberinya izin, ya dia luluh.

"Oke, tapi janji jangan merepotkan siapapun di sini."

Bae Jaena mengangguk dengan patuh, lalu dipeluknya ibunya karena sudah memberinya izin.

"Kau tenang saja, aku akan menjaganya," kata So Eun yang semakin membuat Johyun yakin dan tenang meninggalkan putrinya di sini.

"Halmoni," panggil Jaena.

So Eun menoleh pada Jaena dan tersenyum, menyamakan posisi gadis kecil berusia lima tahun.

"Kapan appa pulang?"

"Aku akan marah dengannya setelah ini, beraninya membuat bibi cantik sakit seperti itu."

Mendengar ucapan Jaena yang begitu menggemaskan membuat So Eun tersenyum lembut. "Bibi cantik akan segera bangun, kau juga harus tidur, bukan? Ayo."

"Tidak mau, aku mau tidur di sini. Aku akan menjaga bibi cantik sampai appa datang."

Melihat Jaena yang terus bersikukuh mau tidak mau So Eun memberinya izin.

"Oke, tapi jangan ganggu bibimu."

Jaena mengangguk dengan patuh, lalu berjalan menuju ke tempat tidur yang terdapat Jisoo terbaring di sana. Tampak Jaena yang tengah mengelus-ngelus tangan Jisoo, berbicara sendiri agar Jisoo segera bangun. Dan itu membuat So Eun membayangkan Jaena adalah putri Taehyung dan Jisoo, lalu senyum menyungging terukir pada sudut bibirnya.

💕

Kim Taehyung menghela napasnya setelah sampai di halaman rumah besarnya. Pikirannya makin kacau setelah pulang dari apertemen Jennie, wanita itu benar-benar membuatnya gila. Tingkahnya semakin menjadi saja.

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang