~ Not The End A perfect

6.1K 430 69
                                    

My Psychopath Boyfriend

Terimakasih atas kesempatan yang kau berikan padaku.
Terimakasih untuk senyum yang telah kau kembalikan padaku.
Terimakasih untuk skenario ini.

🌸🌸🌸

Sebuah senyum lega tecipta pada sudut bibir Jisoo saat melihat pria yang dalam satu minggu ini ia tunggu kehadirannya. Terkejut, membuatnya tidak tahu harus berbuat apa lagi.

"Aku pergi dulu," kata Kim Seokjin dengan beranjak dari duduknya.

Pria itu juga tersenyum, menepuk bahu Jisoo lalu berjalan pergi meninggalkan sepasang suami tersebut.

"Kau mau berdiri terus?" tanya Taehyung dengan menarik kursi untuk istrinya.

Jisoo tidak meresponnya, alih-alih wanita itu langsung memeluk penuh rindu pada suaminya. Isak tangisnya berlomba-lomba dengan napasnya yang memburu.

Kim Taehyung tersenyum manis, melepas pelukan tersebut, lalu tangannya meraba wajah manis istrinya. Sebuah senyum ia bentukkan pada sudut bibirnya.

"Aku pikir kau benar-benar pergi," kata Jisoo yang tengah menetralkan napasnya.

"Pergi kemana?"

"Eomma bilang, kau sedang melakukan pengobatan untuk pemulihanmu di China, aku bahkan berniat menyusulmu setelah ini."

"Taehyung," panggil Jisoo dengan lembut.

"Bagaimana ceritanya Jaehyung bisa mendonorkan mata dan hatinya untuk kita?" tanya Jisoo dengan hati-hati. Kedua matanya juga berkaca-kaca, ia memang tidak tahan jika membicarakan hal ini.

"Berjanji padaku dulu untuk tidak menyalahkan dirimu." Dengan suara yang sangat tenang, pria itu meraih tubuh Jisoo untuk dipeluknya.

"Harusnya aku berada di sampingmu saat kau sadar, maafkan aku pergi tanpa memberi tahu."

Kim Jisoo mendongakkan kepalanya menatap sendu Taehyung. "Kau bisa menebus kesalahanmu dengan tetap bersamaku."

"Kalian sudah gila? Kenapa harus mengorbankan hidup kalian untuk orang lain?" teriak Kim So Eun dengan frustasi.

Wanita itu menjatuhkan dirinya, frustasi tidak mengerti dengan jalan pikir kedua anaknya yang ingin mendonorkan hatinya untuk Kim Jisoo.

Jaehyung berjalan mendekat pada ibunya, lalu dipeluknya untuk menenangkan sang ibu. Satu tangannya meraih tubuh Taehyung agar ikut berpelukan juga.

My Psychopath Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang