Sekolah
Zavier membuka helm dan menuruni motor nya. Ia melihat sosok perempuan yang selalu menganggu pikirannya turun dari mobil bersama laki-laki asing bagi nya.
"Kak, Adel duluan ya" Pamit Adel.
"Iya" jawab Alan.
Memang di sekolah sebagian yang mengetahui kalau Alan dan Adelina adalah saudara, karena mereka yang jarang bersama di sekolah. Pulang sekolah bareng pun waktu sekolah lumayan sepi. Adelina bergegas meninggalkan Alan menuju ke kelas. Di perjalanan ia melihat Zavier sedang melihatnya, membuat Adel dibuat bingung.
"Ngapain dia ngeliatin Adel begitu?" Batin Adel.
Adelina langsung saja ke kelas melewati Zavi.
👑
Hari ini adalah pelajaran olahraga untuk kelas X IPA 6."Anak-anak baris untuk pemanasan," Perintah Pak juna.
Teman-teman Zavier pun langsung berbaris.
"Rio pimpin pemanasan," Perintah Pak Juna.
"Siap pak."
Pemanasan di mulai....
Kali ini materi nya adalah basket, membuat kaum hawa langsung histeris karena ia akan melihat sang idola.
"Baiklah bagi tim kali ini bebas, masing-masing tim 5 orang," Jelas Pak Juna.
"Baik pak," Jawab serentak murid.
Zavier membagi kelompok tim nya, salah satu tim nya pasti akan ada Rio sahabatnya.
Zavier dan tim mengusai permainan ini dengan score 6-1 itu bagi Zavier adalah hal biasa.
👑
"Adelina tolong ambilkan buku paket bahasa indonesia di perpustakaan," Perintah Bu Eni.
"Baik bu," Jawab Adel.
Adelina keluar dari kelas menuju perpustakaan.
Di perjalanan kembali untuk menuju kelas nya. Ia melihat sosok laki-laki yang menganggu pikiran nya sedang bermain bola basket bersama teman-teman nya.
"Zav tuh liat ada bidadari cantik ngeliatin lu," Ucap Rio dengan dagu nya mengarah ke Adel.
Zavier melihat ke arah yang di bilang Rio.
Zavier dan Adelina pun saling pandang beberapa detik. Pandangan itu terputus duluan oleh Adelina. Adelina melanjutkan jalan nya kembali."Liatin nya biasa aja," Sindir Rio.
Hanya di tatap datar oleh Zavi.
"Hehe ga usah gitu dong Zav natap gua nya," Ucap Rio bergidik ngeri.
2 jam kemudian....
Pelajaran olahraga telah selesai. Zavier dan Rio bergegas untuk mengganti baju.
Tringgg.....
Bel istirahat berbunyi.
"Del yuk ke kantin,"Ajak Keisya.
"Bentar," Jawab Adel sambil membereskan bukunya.
"Yuk"
Adelina dan Keisya berjalan menuju kantin.
Di perjalanan..."Del, Kei" panggil Intan dan Tasya.
Adel dan Kei menoleh ke belakang.
"Ke kantin kan?" Tanya Intan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdZav
Teen Fiction[ON GOING] Zavier esprancio albern, pria idaman para perempuan ini terkenal dengan ketampanan nya bukan hanya itu dia mempunyai sifat sedikit dingin karena masa lalu membuatnya seperti ini. Sampai suatu ketika ketika ia bertemu dengan Adelina estef...