I like better when i'm with you🎶*****
Di koridor Adel berjalan menuju ruang osis untuk rapat. Sebagian murid ada yang sudah pulang dan ada yang masih disekolah untuk organisasi.
"Siska," Panggil Adel.
Siska menoleh dan tersenyum ternyata yang memanggil nya teman se osis nya.
"Mau kumpul juga kan?" Tanya Adel.
"Ya dong."
"Kita ketemu pas kumpul osis doang ya Del?" Siska tertawa kecil.
"Ah iya juga ya gua ga pernah liat lu," Balas Adel.
"Lu suka ke kantin ga?" Lanjut Adel.
"Kadang-kadang si gua suka bawa bekal."
Adel mangut-mangut dan sampai lah mereka di depan pintu ruang osis.
"Assalamu'alaikum," Salam mereka berdua.
"Wa'alaikumussalam."
Adel dan Siska bergabung di sekbid masing-masing.
Adel duduk tepat di samping Zavi, Zavi hanya melirik sekilas Adel dan lanjut menghadap kedepan mendengar penjelasan sang ketua osis.
"Ok disini saya langsung ke inti nya saja, acara sekolah ini akan mengundang guest star atau lebih tepat nya artis," Jelas Rama.
"Artis nya siapa kak?" Tanya Siska.
"Artis nya kemungkinan band ya karena supaya lebih ramai aja," Jawab Rama.
"Oiya acara ini kena biaya yang mungkin bakal besar dan harus bayar masing-masing murid, saya sudah mengkonfirmasi kepada kepala sekolah dan sekolah siap membayar sebagian dana."
"Kak aku boleh ngusul ga?" Adel mengangkat tangan meminta persetujuan.
Rama mengangguk mengizinkan Adel berbicara.
"Kalo menurut saya pribadi lebih baik mengundang coldplay," Usul Adel.
Semua yang berada di sana ternganga dengan usulan Adel yang tidak mungkin terjadi.
"Emm Adel kamu boleh mengusulkan seperti itu tapi kita ga tahu apa pihak sekolah mampu," Balas Fika selaku wakil ketua osis.
"Ah iya kak," Adel tersenyum kaku.
"Saya setuju dengan usulan Adel," Ucap Zavi dengan datar.
"Saya juga kak," Siska ikutan mengancungkan tangan.
"Saya sebenarnya setuju saja kalau yang diundang cold play, kenapa ga ya kan? Saya bakalan diskusiin ini dengan kepala sekolah dan ketua yayasan," Ujar Rama dengan tersenyum kepada Adel.
Adel yang melihat Rama tersenyum kepada nya hanya membalas dengan anggukan.
***
Adel sekarang berada di ruangan Alex lebih tepat nya papa nya. Saat pulang sekolah Adel dipanggil oleh Alex untuk ke ruang kerja nya.
"Pah ada apa panggil aku?" Tanya Adel dengan muka lelah.
"Princess papa pasti cape banget ya," Ucap Alex menghiraukan pertanyaan Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdZav
Teen Fiction[ON GOING] Zavier esprancio albern, pria idaman para perempuan ini terkenal dengan ketampanan nya bukan hanya itu dia mempunyai sifat sedikit dingin karena masa lalu membuatnya seperti ini. Sampai suatu ketika ketika ia bertemu dengan Adelina estef...