Happy reading all❣️
***
Malam hari, Adel sedang menunggu makan malam bersama Bunda, Kakaknya dan Papanya perjalanan pulang dari kantor.
Adel memainkan handphone nya berlogo apel dimakan setengah itu lalu Alan seperti Adel memainkan handphonenya. salah satu dari mereka adalah Hana sudah balik ke apartement nya karena tidak ingin merepotkan tante dan om nya, Adel sebenarnya ingin marah kepada saudaranya itu tapi ia harus mengerti. Sedangkan Adina sedang merapihkan apa yang harus disediakan untuk makan malam.
"Assalamu'alaikum," Salam Alex.
"Wa'alaikumussalam," Jawab serentak mereka mengalihkan kesibukkan awalnya.
Alex menghampiri istri dan kedua anaknya. Adina mencium tangan Alex begitu juga Alex mencium kening Adina, dan tak lupa dengan kedua anaknya mencium tangan Alex.
Makan malam pun dimulai...
Selesai makan malam, Adel pamit duluan menuju kamar nya. Sudah berada di kamar, Adel berinisiatif ingin mengepost foto di instagram miliknya.
Adelina_esl
10.678 likes
Adelina_esl Outfit by yang cekrek🖤
📷 @Al.kings324 view comments
@Al.kings Pretty😍
@Adelina_esl 🖤
@Hanatst Badaii😍🤙🏻
@Adelina_esl Thank u sisters❣️
@Keisya__ Fren gua cantik amat😍
@Adelina_esl Suka ga ngaca😂
@Obatpeninggibadan Yang mempunyai tinggi kurang dan ingin tubuh tinggi dengan cepat, silahkan konsultasi kepada kami.
@Al.kings Ashiapp😂😂
@Intannn Haha silahkan guys😂
@Intannn Waduh yang motoin nya bagus amat @Al.kings
@Al.kings IYA LAH
@Intannn IH gausah ngegas kak
@Al.kings Bodo
@Adelina_esl Bubar
@Tasyaol So beautiful your hair😍
@Adelina_esl Orang nya😂
@Tasyaol Atuh kalah saing, cantiknya ga ketulungan😍
@Adelina_esl Unch thank u bestie❣️u too
@Riotampan Widih neng cantik, follback nya bisa kali😁
@ Adelina_esl Okay
@Riotampan Nih bidadari lu @Zavi_espSaat Adel asik membalas komen teman-temannya, ia melihat salah satu komen yang ia kenal meminta follback lalu mengetag username seseorang yaitu...
Notifikasi muncul...
@Zavi_esp menyukai postingan anda
Adel langsung melempar handphone nya ke kasur karena kaget dengan apa yang ia lihat di notifikasi. Setelah tenang Adel kembali mengambil handphone nya, ini benar nyata laki-laki cuek itu menyukai postingannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AdZav
Teen Fiction[ON GOING] Zavier esprancio albern, pria idaman para perempuan ini terkenal dengan ketampanan nya bukan hanya itu dia mempunyai sifat sedikit dingin karena masa lalu membuatnya seperti ini. Sampai suatu ketika ketika ia bertemu dengan Adelina estef...