"Dalam sebulan, kamu sudah masuk ruang konseling tiga belas kali. Ini yang keempat belas. Dari sekian banyak kasus hingga duduk di kelas sembilan, delapan puluh lima persen isinya adalah mengerjai perempuan."
"Baru kali ini ada pihak sekolah yang meminta muridnya berpacaran."
"Mereka yang terus menggangguku!"
"Aku bukan anak kecil, noona!"
"Tugasku hanya berpura-pura sebagai gadis SMA yang kamu taksir, kan? Untuk menjelaskan alasan kenapa harus hari Selasa bukanlah tugasku. Itu perjanjian."
"Harusnya aku yang mengantar noona pulang. Wanita itu lemah, cengeng, cerewet, pemaksa, dan jutaan hal negatif lainnya."
"Dia membunuh Ibuku."
"Seokmin akan terus seperti itu. Mungkin tidak akan pernah menikah karena masih trauma hingga dewasa."
"Kamu hanya menambah masalahku, bodoh! Jangan pernah menampakkan wajahmu lagi di hadapanku!"
"Noona kesayanganku cantik, seksi, manis. Bukan noona jelek, galak, kurus seperti dia."
"Sudah hampir penuh. Aku jadi kesal sendiri. Pusing. Ingin membuangnya jauh-jauh supaya kosong lagi. Tapi selalu gagal."
"Noona sudah berada di depan mereka. Jauh lebih utama. Jadi, tidak usah meminta agar dimajukan lagi. Aku tambah pusing nanti."
"Aku dimintanya supaya cepat-cepat cari pacar. Apa kamu punya saran? Boleh gebetanmu aku rampas satu?"
"Aku tidak tahu kapan, tapi aku berjanji akan menyelesaikan semuanya secepat mungkin. Aku harap noona mau menunggu."
"Itu jauh lebih bagus dibandingkan aku memiliki Ayah seorang buron. Berada di daftar pencarian orang."
"Aku akan menunggu sampai hari pertama masa orientasi sekolah dilaksanakan. Jika tidak ada juga, aku akan membuang karton itu."
Cast:
Seventeen all members
Cho Seunghee
Lee Kwanghaeng
VIXX Ken
Nu'est Minhyun
Astro Moonbin & Eunwoo
NCT Jaehyun
SNSD Yoona
Park Sejun
etc.
Sountrack 1: Thinkin' About You, by Seventeen
tirameashu
Wait Me
02/05/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait Me (✓)
Fanfiction[Seoksoo GS Fanfiction] Ini bukan cinta. Hanya sebuah perasaan yang timbul berkat ketidakberdayaan, dan membutuhkan seseorang untuk bangkit. Namun, kebutuhan semakin lama menjadi ketergantungan. Seokmin dan Jisoo merasakannya. Hanya saja, menunggu d...