🌟🌟🌟
Feli menjalani hari-harinya dengan bahagia semenjak hadirnya sosok El. El selalu menjadi alasan Feli untuk tersenyum walaupun El orangnya sangat dingin dan irit bicara tetapi mampu membuat Feli menghilang dari dunia nyatanya.
"Feli....." Teriak Tiara.
"What?" Kata Feli.
"Bentar lo ada acara nggak?" Kata Tiara. "Temenin gue ke mall yah." Kata Tiara antusias.
"Hmm, gimana yah. Yaudah deh." Kata Feli dan membuat Tiara melompat saking bahagianya.
"Yaudah gue jemput lo jam 3." Kata tiara meninggalkan Feli.
Krukkk....
Suara perut Feli berbunyi. Feli memang sedari tadi menahan laparnya. Dan memutuskan untuk ke kantin.
Feli telah selesai mengisi perutnya, mendengar bel Feli dengan cepat menuju kelasnya dan Tak sengaja melihat teman El yaitu Dimas.
"Hai kak Dimas." Sapa Feli yang di balas senyuman. "Kak Dimas mau kemana?" Kata Feli.
"Gue mau ke perpus bentar." Kata Dimas yang diangguki oleh Feli.
"Hmm, kak El mana?" Kata Feli mencari keberadaan El.
"Dia lagi di kelas baca buku." Kata Dimas dan Feli ber-oh ria. "Yaudah gue pergi dulu." Kata Dimas meninggalkan Feli. Dimas memang teman dekat El yang bisa di bilang lebih serius dibanding Reza dan Leon.
Bukan berarti Reza dan Leon nggak pernah serius yah readers...wkwkwkw.
Feli menuju kelasnya dan Tak sengaja dia bertemu Angel CS. Angel CS hanya menatap sinis kepada Feli. Mereka tidak akan mengganggu Feli karena ancaman dari El.
Feli masuk ke dalam kelasnya dan langsung duduk. Beberapa menit kemudian Feli di kejutkan dengan bunyi dering yang ada di ponselnya. Sebuah notif pesan dari El muncul di look screen-nya.
Kak el❤
Kata Dimas lo lagi nyariin gue.
Gue lagi di kelas baca buku.
10:15Jemari Feli pun bergerak dengan cepat membalas pesan El.
Iya kak, aku tadi nyariin kak El.
Kak El udah makan?
Send
10:16Kak el❤
Udah.
10:17Oh iya kak
Send
10:17Kak el❤
Belajar yg semangat.
10:19Feli yang mendapat pesan itu merasakan jantungnya lagi-lagi berpacu lebih cepat. Setiap yang di lakukan El akan membuat Feli salah tingkah.
Iya kak😊
Send
10:20Feli menyimpan kembali ponselnya dalam tas. Begitulah chat singkat mereka berdua. Walaupun singkat yang penting mereka saling mengabari.
(Tak seperti kamu yang hilang tanpa kabar). Hehehe canda kok.
~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BAD BOY (SELESAI)
Novela Juvenil|BELUM REVISI| Hidup Feli berubah setelah bertemu dengan El yang mengklaim bahwa dirinya adalah milik El. Banyak rintangan yang harus di lewati Feli bersama El, mengingat kebersamaannya menimbulkan iri yang membuat banyak yang ingin menghancurkan hu...