part 17

294 15 3
                                    

🌟🌟🌟

Hari ini The'Cogan kumpul di rumah Leon. Yah rumah Leon memang sering dijadikan base camp. Orangtua Leon jarang ada di rumah karena pekerjaannya.

El dan Dimas sibuk memainkan ponselnya. Sedangkan Leon dan Reza sibuk menonton film horor yang baru-baru di tayangkan di bioskop yaitu Jailangkung.

Jailangkung Jailangkung disini ada pesta. Pestanya kecil-kecil datang tak di jemput pulang tak diantar

"Lo mirip jailangkungnya." Celetuk Leon menunjuk Reza.

"Hello lo ngaca sana." Ucap Reza yang menirukan gaya Angel CS

"Berisik lo berdua." Ucap Dimas. Mereka berdua tak mendengar Dimas.

"Motto gue: datang tak di jemput pulang tak diantar." Celetuk Leon.

"Berarti lo mirip Jailangkung dong." Ejek Reza.

"Enak ajah, gue lebih mirip Shaw Mendes." Balas Leon tak mau kalah.

Mereka berdua yang sedang cekcok.
Mendapat tatapan horor dari El. El yang sibuk memainkan ponselnya kemudian bersuara.

"Ada kabar tentang Candra?" Tanya El pada sahabatnya.

Dimas yang mendengar itu langsung menghampiri El. "Sejauh ini nggak ada semenjak itu."

"Gue denger sih Candra lagi ada di bandung." Kata Leon.

"Gue juga denger pas temannya cerita." Sambung Reza.

"Entah apa lagi yang dia rencanakan." Kata El. Semua sahabatnya mengangguk.

Flash back on...

The'Cogan sedang kumpul di warung kang ujang. Tiba-tiba Candra dan teman-temannya datang mengacak warung tersebut. The'Cogan yang melihat itu tak akan diam.

"WOI BANCI LO." Teriak Reza.

"Brengsek lo." Balas Candra.

"Banci cuma bisa lawan yang lemah doang." Ejek Leon.

El dan Dimas menyaksikan adu mulut kedua sahabatnya dengan Candra. Hingga akhirnya candra terpancing emosi dan mereka semua berkelahi tanpa terkecuali.

Bogeman Candra terima dari El. El sangat membenci candra.

Bugh-bugh-bugh

Mereka semua saling pukul. Jumlah Candra dan teman-temannya dapat di imbangi oleh The'Cogan.

"Gue pastiin Feli bakal menderita." Teriak Candra.

"Sebelum lo buat dia menderita. Lo dulu yang bakal rasain." El menekan setiap perkataannya.

Dimas dan yang lain berhasil menumbangkan teman-teman Candra.

Mereka semua babak belur dibuatnya. The'Cogan pun babak belur tapi tak separah mereka.


PERFECT BAD BOY (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang