Flashback on
Di rumah Ifan.
"Fan, itu tadi cewe yang nyari Galih siapa?" Tanya Tian.
"Oh itu guru les nya si Galih, kenapa? Cantik ya?"
"Cantik, pinter kayak nya. Tipe gue banget" jawab Tian.
"Tapi umurnya di atas kita loh bro." Sambung Ifan
"Gak masalah, emang kenapa sama umur? Justru lebih dewasa kan bagus."
Akhirnya dengan perasaan yang mantap Tian pun memutuskan untuk ikut les. Entah maksudnya emang pengen belajar atau niatan "pdkt".Flashback off
"Cita, selamat ulang tahun ya cantik" gue ucapin ulang tahun sama Cita. Hari itu gue emang telat sehari ucapin nya. Karena baru bisa ngajar ke rumah Galih lagi.
"Kado nya nyusul aja ya, teteh lupa bawa. Hehe" gue ngeles.
"Gapapa teh, makasih ya. Gak usah kasih kado. Temenin Cita aja ke Timezone mau ya?" Sambut Cita.
"Tapi nanti ya abis a Galih belajar" kata gue menerangkan.
"Wah ada apa nih?" Tiba-tiba Tian datang.
"Heh cumi, ngapain kesini lagi sih?" Kata Galih mulai ngegas lagi.
"Mau belajar lah, lupa lu ya?"
"Les nya libur udah sono lu pulang." Galih malah bohong.
"Eh enggak libur ko, hayu di mulai aja." Kata gue menengahi.
Gue gak tau kenapa Galih malah bohong dan nyuruh Tian pulang. Kayaknya gak suka kalau Tian ikut gabung.
===0o0o===
"Nah belajar nya udah segitu aja dulu ya" gue menyudahi belajar nya.
Sesuai janji gue mau nemenin Cita main ke Timezone, karena masih jam 5.Gue dan Cita pamit sama bu Arum. Tiba-tiba..
"Gue ikut" Galih turun dari tangga sambil pakai jaket dan topi (gaya khas dia).
"Mau pada kemana? Gue juga ikut ya" kata Tian nimbrung."Lu lagi ikut-ikutan pulang sono ah" usir Galih.
Gue bilang itu ngusir karena dengan wajah ketus kaya gitu."Gapapa a Tian juga ikut aja biar rame" kata Cita sambil cengengesan.
Dan seketika gue liat raut muka Galih yang bete maksimal.
Yang rencana awalnya cuma berdua sama Cita sekarang jadi berempat. Ya gapapa lah jadi rame kalau lebih banyak orang. Terus yang tadi nya mau pakai motor aja sekarang jadi pakai mobil nya Galih, itu juga atas suruhan bu Arum.
Galih yang nyetir. Dan gue gak tau kenapa jadi duduk di depan. Padahal gue mau duduk di belakang sama Cita. Itu atas suruhan Galih gue jadi duduk di depan. Dan gue nurut aja lagi.Singkat cerita di Timezone kita seru-seruan. Hampir setiap permainan kita cobain. Tembak-tembakan, masukin bola ke ring, capit boneka, mobil-mobilan, dan banyak lagi. Tian juga mainnya lumayan jago loh.
Tapi yang paling gak enjoy tuh si Galih. Itu anak kenapa sih? Manyun terus dari tadi, kayak gak semangat.
Gue dianterin pulang, dan gue ucapin makasih sama Galih, Cita, dan Tian.Waktu menunjukkan jam 10 malem. Kenapa gue gak bisa tidur? Kenapa jadi kepikiran Galih? Itu bocah tengil kenapa kayak bete banget sama gue. Apa gue punya salah?
Gue coba WA aja kali ya.Gita
Oy, bocah tengil. Are u ok? Sakit lu ya?Udah 10 menit belom dibales juga. Gue takut nya dia sakit atau kenapa-kenapa.
Dan ternyata dia bales.Galih:
Apa sih lu? So perhatian. Perhatiin aja tuh si Tian.Hah? Tian? Kenapa jadi bawa-bawa Tian? Kenapa nih bocah? Sentimen amat sama gue.
Gita:
Maksud lu? Kenapa jadi bawa-bawa Tian?Dan setelah itu, si kampret Galih gak bales lagi.
Ih kenapa juga gue malah jadi kepikiran omongan dia. Emang kenapa sama Tian? Hah gue jadi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Tengil, I Love You [COMPLETED]
Romance[Kalimat memang tidak baku] Apa jadi nya guru les naksir murid berondongnya? Jangan sampai jatuh cinta beneran. God, help me. Cerita ini lahir dari 'kehaluan' dan 'kegabutan' yang murni. Anti plagiat club! [Proses Revisi]