"Dia siapa sih?"
"Murid yang aku ajar les" jawab gue singkat tanpa semangat.
"Tapi ko liat nya gitu banget, kayanya dia suka sama kamu"
"Apaan sih? Udah jangan dibahas" gue jadi bete gara-gara Sandy kebanyakan ngomong. Kenapa juga harus dijawab sih kalo kita pacaran. Ya walaupun emang bener beberapa waktu yang lalu gue terima ajakan Sandy buat balikan. Tapi kenapa gue malah jadi gak seneng. Dan malah gak enak sama Galih.
Ya Tuhaaann gue kenapa sih? Apa gue suka sama Galih? Bocah tengil itu? Terus sekarang gue udah balikan lagi sama Sandy. Dan Galih juga udah punya pacar.
Kita harus jalani hubungan sama pasangan kita masing-masing."Yaudah sekarang aku anterin kamu pulang"
"Iya"
Di mobil gue cuma diem, manyun, bete, perasaan gue gak karuan. Sandy mungkin sadar kalo gue bete, tapi dia gak ngomong apa-apa.
Sampe akhirnya nya dia pamit pulang setelah nganterin gue.
Dia cuma pamitan biasa. Gue cuma berusaha senyum walaupun sebenernya gue gak pengen senyum."Bodooohh bodoohh, Gita bodooohh. Lu kenapa sih? Perasaan lu jadi kacau setelah liat bocah tengil itu. Lu harusnya sadar dia itu umurnya jauh dibawah lu. Lu gak boleh suka sama dia. Ada Sandy yang sayang sama lu. Sementara Galih? Dia malah enak-enakan pacaran. Terus kemaren apa maksudnya pake kasih bunga dan boneka? Lu itu di bodohi Gitaaaa."
Gue ngomong sendiri depan cermin, seolah lagi memaki diri gue sendiri. Setelah itu gue gebukin bantal buat luapin amarah gue. Memang gak seharusnya gue kayak gini. Tapi kenapa perasaan gue kacau gini?
Gue gak suka di posisi ini. Kenapa gue malah ngerasa kurang bahagia setelah balikan sama Sandy? Gak, gue jangan kayak gini. Gue harus move on dan mulai mencintai Sandy lagi. Sekarang Sandy jauh lebih baik daripada dulu.
Gue harus nelepon Sandy dan minta maaf karena udah bete.
"Nomor yang anda tuju sedang sibuk, silahkan coba beberapa saat lagi"
Sibuk? Dia lagi telepon siapa?
Coba lagi deh."Nomor yang anda tuju sedang sibuk, silahkan coba beberapa saat lagi"
Tuh kan sibuk lagi. Lama amat teleponan nya. Sama siapa sih? Nanti gue coba lagi.
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan"
Sekarang malah gak aktif. Ih Sandy gimana sih?
Oke, selow gue gak boleh suudzon. Mungkin dia lagi sibuk dan hp nya low.
Gue tanya besok aja.===0o0o===
Besoknya.
Ada telepon masuk, tapi itu dari Sarah."Haloo, beb cie udah balikan ya sama Sandy?" suara nya cempreng bikin sakit kuping gue.
"Iyaa, cempreng amat suara lu Sar"
"Congrats ya, iya gue lagi di mall nih abis beli tas jadi agak berisik"
"Sama siapa?"
"Sama bebeb dong, eh iya lu lagi di salon ya?" tanya Sarah
"Engga, gue di kost an. Kenapa?"
"Lah gue kira di salon. Tadi gue liat Sandy disana tapi gak gue samperin. Gue buru-buru"
"Hah? Dia sama siapa ya? Dari semalem hp nya gak bisa dihubungi" gue mulai curiga.
"Gue kira Sandy sama lu. Apa gue balik lagi aja buat mastiin dia sama siapa?"
"Boleh, lu gak keberatan kan? Katanya buru-buru?"
"Udah beres ko urusan nya. Tadi buru-buru ke toilet. Ya udah gue balik lagi. Nanti gue kasih info, oke. Lu coba tanya Sandy dimana."
"Iya siap"
Sandy ke salon sama siapa?
Gue harus hubungi dia."Halo, Ta?"
"Kamu dimana?" Gue langsung nanya.
"Lagi beli cake, kamu mau gak? Aku bungkusin ya."
"Sama siapa?"
"Sama.. sama Mama" jawab nya terbata-bata.
"Mana coba sini aku pengen ngomong sama Mama kamu"
"Mau ngapain? Nanti aja. Ini lagi tanggung udah dulu ya sayang. Dah"
Apaan sih Sandy? Gue cuma pengen mastiin malah langsung ditutup telepon nya.
Gue harus nunggu info dari Sarah. Tadi Sarah bilang kan liat di salon. Tapi ko ngaku nya lagi beli cake? Dia bohong atau gimana ya?Setelah 35 menit akhirnya Sarah telepon juga.
"Halo, Sar gimana?"
"Eh, Ta pas gue balik lagi dan masuk ke salon itu ternyata Sandy udah gak ada disitu."
"Tadi gue udah telepon dia. Katanya bilang lagi beli cake."
"Apa gue salah liat ya?"
"Lu salah liat kali. Sandy lagi sama Mama nya ko beli cake"
"Oh iya mungkin gue salah liat. Lu gak boleh suudzon ya" kata Sarah
"Engga ko ini gue coba positif thinking"
Walaupun sebenernya terbesit sedikit kecurigaan tapi gue coba percaya sama Sandy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Tengil, I Love You [COMPLETED]
Romansa[Kalimat memang tidak baku] Apa jadi nya guru les naksir murid berondongnya? Jangan sampai jatuh cinta beneran. God, help me. Cerita ini lahir dari 'kehaluan' dan 'kegabutan' yang murni. Anti plagiat club! [Proses Revisi]