22. Jadian ❤️

1.9K 61 3
                                    

"Kita sekarang jadian titik"

Galih ngomong apa sih? Itu sontak bikin gue hampir pingsan.

"Maksud lu apa sih tengil? Mana ada kaya gitu?"

"Pokonya mulai hari ini kamu milik aku"
Dia memegang kedua bahu gue sambil terus menatap dengan serius.

"Ini bocah kesambet setan apa kali? Lu sehat kan?" Gue raba kening nya.

"Gita, udah gak usah belaga gak peka lagi. Aku udah bilang kan kemaren, aku sayang, cinta, dan peduli sama kamu. Jadi boleh kan kalo aku sama kamu berhubungan lebih dari temen? Lebih dari guru sama muridnya?"

Ih, bocah tengil ini apaan sih bikin gue lemes aja. Jantung gue udah disko nih kayanya di dalem. Emang sih gak bisa gue pungkiri lagi kayanya gue emang suka juga sama dia.

Tapi dengan cara dia sekarang yang so serius malah bikin gue pengen ketawa.

"Kamu udah gak usah ngelak lagi, kamu juga mulai sayang kan sama aku? Jawab"
Dia mulai mendesak.

"Oke gue jujur sekarang. Iya mungkin gue udah mulai sayang sama lu, tapi kalo buat pacaran gimana ya?"

"Git, coba liat aku. Aku gak bakal ngecewain kamu. Kasih aku kesempatan ya. Semua permasalahan dulu itu cuma salah paham."

"Tapi ada syaratnya?"
Gue mengacungkan satu jari telunjuk tepat di depan hidung dia.

"Apa? Aku pasti bisa ko"

"Lu harus cepet-cepet lulus dengan nilai yang paling tinggi. Sanggup gak?" Gue menantang dia.

"Itu doang? Oke aku sanggup"

"Tapi kalo sampe nilai lu jelek kita putus"

"Deal, jadi sekarang udah resmi nih?" tanya dia antusias banget.

Gue mengangguk pelan.

"Yeessss, akhirnya diterima"

Dia teriak, sampe orang-orang sekitar memandang kita.

"Berisik dih malu-maluin. Baru kali ini gue pacaran sama berondong"

Dia ngelirik dan bilang..

"Berondong juga kesayangan kali, lagi musim ko dulu juga Rafi Ahmad sama Yuni Shara"

"Hahaha dasar lu"

"Manggil nya jangan gue elu lagi dong. Kan udah jadian"

Dengan nada nya yang merengek gue jadi kasian.

"Haha emang nya mau dipanggil apa sih?"

"Bebeb"

Serius satu kata yang terlontar dari mulut dia berhasil bikin gue pengen ngakak guling-guling rasanya.

"Dasar alay"

"Yaudah panggil aku kamu aja"

"Oke"

Gue kadang mikir, hubungan macam apa nih? Jadian juga kayak asal-asalan gitu. Tapi semoga kedepannya baik, dan dia emang serius sama gue. Gue gak mau kejadian sama Sandy terulang lagi.

"Aku anterin kamu pulang ya, terus besok aku anter jemput kamu ke sekolah"

"Eh gak usah sampe segitu nya kali, emang kamu gak ada kelas besok?"

"Ada, kelas siang. Udah jangan bawel. Pokonya aku usahain jadi pacar siaga"

Kata-kata nya emang sederhana tapi gue ngerasa begitu istimewa. Ah tengil kayanya gue emang udah jatuh ke pelukan lu.

Hari-hari gue setelah jadian sama Galih terasa bahagia banget. Gue baru ngerasain lagi disayang sama cowok, di perhatiin, dan Galih selalu nurutin apa mau gue. Dia selalu peduli sama kesehatan gue.

Sampe-sampe pernah hari itu dia bawain gue bekel, isinya roti gandum, sereal sama susu. Perhatian nya kadang sedikit berlebihan cuma gue hargai itu. Dan gue berterimakasih banget sama dia. Katanya harus sempetin sarapan.

"Ay, nanti sore ketemu Nino yuk ngajak hang out dia"

"Hah? Ay maksudnya apa?" Tanya gue.

"Ayang lah, gimana sih masa gak ngerti?"

"Dih siapa tau artinya ay itu Ayam kan bisa aja"

"Ih serius, gimana mau gak?"

"Sama siapa aja? Salsa ikut gak?"

"Iya ikut kan katanya mau double date"

Gue diem, mikir lama antara mau atau engga.

"Kenapa? Karena ada Salsa ya? Gak usah cemburu kan aku udah sama kamu" kata dia sambil usap kepala gue.

"Mau ya?" Dia mendesak.

"Yaudah mau deh"

Akhirnya gue mau ikut tawaran dia. Jangan berpikiran negatif. Lagian gue ini kenapa sih? Kan udah jelas Nino sama Salsa sekarang. Gak ada yang mesti di khawatir kan.

TBC..

Hello readers, maacii udah baca. Jangan lupa vote dan comment ya. Luvu ❤️

Mr. Tengil, I Love You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang