12. Bimbang, kan?

2K 85 8
                                    

Setelah gue ketemu Galih di cafe, gue mesti nunggu setelah Galih UN karena ada yang harus diomongin katanya penting. Apa ya?
Gue gak pernah nyangka sih cowo tengil dan serampangan itu bisa kalem juga. Mungkin karena dia merasa bersalah juga udah ngomong kasar sama gue. Tapi entahlah.

Gue cek hp, ada WA dari Sandy. Serius loh ini Sandy ada ngehubungin? Gue kira nomer gue cuma buat di save doang. Buat pajangan di hp nya, menambah daftar panjang mantan-mantan nya. Gue jadi mikir gue mantan yang ke berapa ya?

Sandy
Ta, dimana? sibuk gak?

Ada apa nih kira-kira nanya nya kaya gini coba? Gue bales sibuk atau engga ya?

Gita
Di kost engga ko, kenapa San?

Sandy
Gue ke kost lu sekarang ya, kost an nya masih yang dulu kan?

Dih ada angin apaan nih orang tiba-tiba mau nyamperin kesini? Coba cari tau aja.

Gita
Iya masih ko.


Setelah setengah jam, dia telepon.

"Ta, aku udah di depan."

"Oke"

Akhirnya gue turun, dandan dikit lah biar gak keliatan kucel. Pake liptint sama bedak tipis-tipis doang ko. Suer!

Pas gue turun, gue liat Sandy udah rapi banget. Pake  kemeja kotak-kotak, lengan baju nya dilinting sampe siku. Celana jeans panjang. Rambut klimis.
Etdah mau kemana nih orang?

"Hai, Ta" sapa dia pertama datang.

"Eh, hai" gue tiba-tiba gugup.

Ini gue kenapa coba? Gak usah gugup juga kali Gita, buset dah. Dia punya orang. Gak ada sejarah nya gue gagal move on. Memang dia makin rapi gak kayak dulu.

"Ada apa San? Ko tiba-tiba kesini?" Tanya gue langsung.

"Aku mau curhat, tapi sambil jalan yuk"

Heh? Ada maksud ternyata. Yaudah lah sebagai mantan yang baik gue juga berusaha buat jadi pendengar yang baik.

"Jalan ke mana?"

"Nyari tempat buat ngobrol aja, biar santai" kata dia.

"Oke terserah kamu, tapi aku ganti baju dulu ya. Wait"

"Iya siap nona" ledek dia sambil senyum. Dih udah kali gak usah pake senyum juga. Gue takut melting.

Gue bergegas masuk ke kamar, pilih baju yang cocok. Bingung banget pake baju apa. Padahal cuma mau dengerin curhat doang, gue bisa serempong ini.

Setelah kurang lebih 15 menit akhirnya gue siap.
"Gak usah lebay dandan juga, Gita" kata gue sambil liat cermin. Seolah ngomong sama diri gue sendiri.

"Ayo, cus" ajak gue.

"Kuy lah" jawab Sandy.

          ===0o0o===

Setelah muter-muter nyari tempat yang cocok buat curhat. Akhirnya sampe juga.
Tempat nya kayak resto gitu, cuma bisa outdoor-an.

Mr. Tengil, I Love You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang