30. Si Orang Asing

1.3K 36 2
                                    

Setelah beberapa jam di klinik, badan gue udah mulai membaik. Pusing-pusing di kepala udah mulai hilang, mungkin karena gue langsung dapet perawatan yang tepat dari klinik ini.

Abram lagi urus administrasi sementara gue lagi beres-beres mau balik ke hotel, gak betah banget kalo harus nginep di klinik gini. Gue kan gak kenapa-kenapa, mungkin cuma kecapean dan asupan makan gue kurang banyak.

Gak lama Abram menghampiri gue.
"Sayang, tour guide yang aku ceritain dia ada di luar tuh. Mau ketemu gak?"

"Oh mana orang nya? Aku mau ucapin makasih" gue berdiri dan berjalan dibantu Abram, suami gue yang paling perhatian.

Ketika udah sampai diluar klinik, Abram menunjukkan seseorang yang lagi duduk dibawah pohon. Dia memakai topi putih, tinggi, dan cantik.

"Hai gimana udah baikan?" tanya dia sambil tersenyum hangat. Dia cukup ramah untuk ukuran orang yang baru kenal.

"Hai, iya nih udah baikan ko. Makasih ya udah bantu suami aku bawa aku kesini" gue pun tersenyum.

"Iya sama-sama. Oh iya kenalin nama aku Dita" dia memberikan tangannya untuk berjabat.

"Dita? Nama kita cuma beda satu huruf loh, aku Gita" gue menyambut jabatan tangan itu.

"Waw hebat" kata nya sambil tertawa. Si orang asing yang lumayan asyik diajak ngobrol.

"Oh iya, ini suami aku namanya Abram" gue memperkenalkan nya pada Dita.

"Hai mas Abram. Eh tau gak? Suami kamu ini panik banget pas liat kamu pingsan" Dita seolah menjelaskan sama gue gimana panik nya Abram waktu itu.

"Iya aku udah nyangka ko. Haha" jawab gue.

Disitu kita mulai akrab, Dita orang nya seru juga kayaknya. Ramah juga, ya mungkin karena pekerjaan jadi tour guide. Jadi itu hal yang wajar aja sih.

"Setelah ini mau lanjut kemana?" tanya Dita.

"Mungkin balik ke hotel aja ya sayang? Soalnya dia masih harus istirahat" jawab Abram.

"Iya, mungkin jalan-jalan nya lanjut besok" gue sepakat sama Abram.

"Bagus lah, lagian ibu hamil harus pinter-pinter jaga kesehatan" Dita mengelus perut gue yang belum terlalu keliatan hamil.

"Iya makasih. Eh iya, kamu kan tour guide gimana kalo selama kita disini, kita ditemenin sama kamu?" gue mengajukan penawaran.

"Boleh juga tuh" kata Abram setuju.

"Dengan senang hati dong, hehe. Nih nomer hp ku nanti tinggal hubungi aja ya" Dita memberikan nomer hp nya sama gue.

Dan dengan begitu, liburan gue jadi lebih mudah dan seru kalo ada tour guide nya. Ya sekalian jaga-jaga juga sih karena kejadian pingsan itu gue jadi khawatir Abram jadi panik sendiri. Walaupun itu bukanlah hal yang gue harapin.

"Oke, see you ya" Dita berpamitan setelah ngasih nomer nya.

Gue jadi agak lega. Setelah ini gue mau lebih makan banyak lagi, apalagi gue kan sekarang harus ngasih makan dua orang. Diri gue sendiri dan si jabang bayi.

"Syukur banget ya kita ketemu Dita, sekarang aku mau makan pi. Laper" gue merengek manja sama suami gue.

"Ayo, kamu mau makan apa?"

"Sate klatak" jawab gue asal.

"Itu ngidam?" tanya Abram.

"Mungkin. Hahaha"

Dia merangkul bahu gue. Ah bahagia rasanya punya suami kaya Abram. Supeeerr baik, apalagi pas tau gue lagi hamil kaya gini.

Mulai besok gue harus bawa persediaan cemilan, jadi jalan-jalan nya bisa sambil nyemil. Hehe !
Gue gak sabar besok jalan-jalan ditemenin Dita juga.

TBC..

Hello readers, maacii udah baca. Jangan lupa vote dan comment ya. Luvu ❤️

Mr. Tengil, I Love You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang