15. Waktu Yang Salah

1.8K 67 2
                                    

Sabtu Malam(ku sendiri)
Bukan, itu lagu.
Sabtu Malam gue cuma baringan aja dikasur, cek IG, cek twitter, cek WA. Gitu aja terus sampe lebaran gajah.

Gak ada kegiatan, gak ada semangat, gak ada temen. Sarah? Dia mungkin lagi jalan sama gebetan baru nya. Katanya dia lagi proses supaya bisa jadian, dan hubungan yang serius biar cepet nikah.
Buat gue nikah saat ini belum jadi prioritas utama, prioritas utama gue lulus, wisuda, lalu cari kerja. Nikmati dulu karir. Lagian pacar aja gue belum punya.

Berminggu-minggu yang lalu gue galau karena dapet info kalo Galih ternyata udah punya pacar. Gue gak tau harus seneng atau malah sedih. Yang jelas sejak saat itu gue udah bener-bener lost kontak sama dia. 

Janji dia buat ngomongin sesuatu sehabis UN pun gak terlaksana. Karena mungkin dia ngerasa gue udah bener-bener gak mau ketemu sama dia lagi. Gue emang jahat sih udah ngusir dia waktu itu. Dan mungkin saat ini dia juga lagi sibuk buat masuk universitas dan lanjutin kuliah.

Kita emang harus lanjutin hidup kita masing-masing. Dia sama pacar nya dan gue... Gue sama siapa ya?
Kalo Sandy, dia orangnya susah ditebak kadang baik banget, ada ngasih kabar. Tapi kadang-kadang hilang gak tau kemana. Udah hampir 2 minggu pun dia gak ada kabar. Mungkin emang waktu itu dia lagi sibuk urus adek nya yang lagi sakit. Terakhir gue WA dia nanya keadaan adek nya. Cuma di read doang. Jadi hubungan kita seolah ngegantung ya.

Gue harap skripsi gue yang udah hampir finish ini cepet-cepet acc. Biar tinggal nunggu buat wisuda dan gue cepet cari kerja.

Triiingg, pesan WA masuk.

Sandy
Malem minggu nih, jalan yuk? Aku jemput sekarang ya.

Sandy, setelah sekian lama ngilang akhirnya datang lagi.
Tanpa gue bales pun dia pasti bentar lagi datang. Mendingan sekarang gue siap-siap aja.

Dan bener aja gak begitu lama, ada suara ngetuk pintu. Itu Sandy.

"Hai, udah siap? Yuk"

Sapaan dia pertama kali datang. Dia rapi, wangi, klimis, dan makin cakep. Hehe

"Udah. Yuk" kata gue dengan pasang senyuman semanis mungkin.

"Oh ya, btw kita mau kemana?" Tanya gue. Karena sebenernya gue gak tau kita mau kemana.

"Mau candle light dinner atau nonton?" Tanya Sandy sambil senyum dan itu yang selalu bikin gue melting.

"Terserah kamu." Gue gak milih karena bingung.

"Kalo gitu dua-dua nya aja yuk"

"Hmm boleh"

Akhirnya kita berangkat, rencana nya kita makan dulu setelah itu nonton.
Di mobil gue mau nanya sesuatu hal yang sebenarnya udah pengen banget gue tanyain.

"San, waktu itu bunga sama boneka bukan dari kamu kan?"

Pertanyaan gue mungkin sedikit bikin gak enak. Tapi gue pengen tau pengakuan dia.

"Hehe, iya. Itu ada yang nitip di pos. Aku bawa aja. Maaf ya aku mau bilang tapi liat muka kamu seneng gitu aku jadi gak tega."

Heh? Gak tega apanya sih mendingan juga jujur kan?

"Hmm, yaudah gak apa-apa"

Mr. Tengil, I Love You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang