5. azi ngambek

542 26 0
                                    

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, sampai lah mereka di kediaman bapak dexe Leopoldo.

"Abang! Bang! Assalamualaikum" ucap Azi.

"Waalaikumsalam, eh non Azi. Masuk non" ucap salah satu asisten rumah dexe. Kemudian Azi dan Arya masuk kerumah megah itu.

"Bang, Azi pulang" pekik Azi karena sedari tadi kakak tersayang nya belum muncul.

"Loh? Sayang? Kenapa kok kesini malam malam huh? " Tanya dexe yang muncul dari lantai atas.

"Biasa bang, laki nya itu." Sahut Arya.

Ember pecah emang tu Arya. Alamat perang dunia ketiga ini mah.

"Kenapa lagi Daru?! Minta dihajar itu bocah!" Ucap dexe.

"Ck, udah biarin aja. Azi mau disini seminggu bang. Yak, tolong ambilin baju ku sama baju Ruzi ya" ucap Azi.

Biarin aja tuh bapak terhormat, masak sendiri, nyuci sendiri, tidur sendiri, mati juga sendiri. Tapi ya jangan mati sekarang:v

"Tidak perlu, besok kita beli baju. Biar Abang antar" ucap dexe seraya mengambil alih gendongan Ruzi.

Enaknya punya kakak kaya raya ya begini. Hehehe, Azi memang bukan adik kandung bang dexe. Tapi bang dexe itu sayang nya udah ngelebihin apapun deh ke Azi.

"Yaudah. Azi mau ganti baju. Baju Azi yang disini belum Abang buang kan?" Tanya Azi seraya mengambil anaknya dan menaiki tangga.

Kayaknya tuh zi ruzi baru aja digendong dexe, udah buru buru diambil aja.

"Ya belum lah" jawab dexe.

"Zi, gua pulang ya?" Ucap Arya. Namun tak dijawab oleh Azi.

"Ngobrol dulu sama saya, kok buru buru pulang"

Mereka mah klop banget kalo ngobrol. Yang satu blasteran indo-spanyol yang satu nya lagi jawa-lampung sok ke Inggris an. Mereka pun duduk di sofa ruang tamu.

"Oh ya Arya, where your couple?"

Masya Allah, kakak adek kok sama aja. Sama sama nanyain pasangan Arya. Sabar aja sih, pasangan Arya itu lagi diberi kekuatan oleh Allah SWT.

"Hahah. I'm single,brother. You know lah, jaman sekarang susah cari pasangan yang setia dan ga Mandang harta"

"Haha. Kamu benar Arya, sampai sekarang pun, saya belum dapat pasangan. Sedangkan adik saya sudah punya anak"

Ditengah obrolan mereka, Azi pun turun dengan daster minion kesayangan nya.

"Leo sudah tidur?" Tanya dexe. Azi pun mengangguk dan berjalan ke arah dapur.

"Tega banget si Daru, masa istrinya pergi ga dicari." Ucap Arya.

Dasar Arya tukang gosipun khazanah. Inget azab dah tuh, suka hibah suami orang.

"Sebenarnya dulu saya kurang setuju mereka menikah. Tapi karena Azi sudah menyayangi nya sejak junior high school,saya tidak bisa apa-apa"

"Gibah ni, pasti gibah. Pasti dalang nya Arya Nih. Udah, bener Azi mah ga salah lagi" tiba tiba Azi nongol dari arah dapur dengan membawa 2 mangkok es krim, dan secangkir white coffe. Lalu ia mendaratkan bokongnya di single sofa.

"Apa sih, su'uzon aja. Gila Lo zi, banyak banget makanan nya. Gendut karuan Lo" jawab Arya.

Azi mah kalo lagi galau, obat nya cuma makan and Camilan.

"Jangan berisik deh yak! Gua ga mau bagi bagi!" Ucap Azi sewot.

Kudanil bercula 5 ini kalo lagi galau Jangan di ganggu deh, bisa bikin hancur gedung pencakar langit soalnya.

My Gesrek Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang