Setelah meninggalkan rumah Arya, kakak beradik itu kini sedang berada di rumah zana.
"Enggak kok. Dari kemarin, Azi ga chat aku sama sekali. Malah, kita belum ngumpul dari kemaren" ucap zanahvi dengan suaranya yang kelewat lembut.
"Heh ganteng! Perasaan dari dulu suara Lo kaga berubah ubah. Jangan jangan ga pubertas lagi Lo!" Sahut Daru.
"Apaan sih Lo lutung!" Sentak zana, namun bukannya takut, Daru malah tertawa terbahak-bahak.
"Sok sok ngebentak lagi. Suara kaga kedengaran aja belagu hahahahaha"
"Kalo mau pacaran, mending pergi nih gue!" Sahut ain.
Sampe dilupain tuh kakak cantique.
"Maaf kak, lutung tuh yang mulai" jawab zana.
"Yaudah ya Zan, kakak pamit dulu mau cari Azi. Makasih ya" ucap ain, lalu melenggang pergi menuju mobilnya terparkir.
"Daa ganteng" ucap Daru.
"Lutung!"
Daru pun membuntuti kakaknya masuk kedalam mobil. Dan meninggalkan pelataran rumah zana.
***
"Assalamualaikum!" Ucap Daru.
"Waalaikumsalam, loh Dar? Ngapa Lo kesini?" Jawab seorang pria, yang dulunya juga teman sekelas Daru.
"Kembaran gue! Lama tidak berjumpa. Ngapain Lo di rumah ayu?" Jawab Daru. Ain dan faaz tidak ikut turun karena panas, dan faaz masih minum susu.
"Ayu kan istri gue bego!"
"Astagfirullah, lupa gue. Oh iya Li, ayu mana?"
"Ada di dalem, ntar gue panggilin dulu. Lo masuk aja" ucap Ali, lalu melenggang pergi.
"Dady kangen sayang" gumam Daru sendirian.
Alay banget! Baru juga pergi nya kemaren.
"Eh dar, apa?" Muncullah ayu Zeta.
"Semalam Azi kesini? Atau chat Lo gitu?" Ucap Daru to the point
"Enggak. Dari kemaren Azi malah ga nongol di grup. Biasanya paling cerewet. Emang kenapa?"
"Minggat dia"
"Nah, mampus Lo jadi duda kan! Gue udah bilang Dar, jangan sok jual mahal sama Azi. Orang Lo di obral juga paling kaga laku!"
"Mulut Lo yu Masya Allah. Ini lagi susah markonah, malah ngatain orang ga jelas"
"Ya salah sapa. Cari Sono! Sampe ga ketemu, gue sentil Lo ke Antartika"
"Ga papa, biar dingin gue."
"Mayat tuh dingin! Udah sono cari!" Usir ayu.
"Sayang, jangan galak galak dong." Ucap Ali
Ayu pun sedikit mengangguk, lalu mereka berdua mengantar Daru kedepan."Gimana ru? Ada ga?" Tanya ain yang tiba tiba turun dari mobil.
"Loh? Kak ain kesini?" Ucap ayu lalu mengecup tangan ainsley.
Ya, memang ain jarang ada di Jakarta. Terkadang ia di Bali, terkadang juga ia di London.
" Iya yu. Tadinya sih mau ngajak adik ipar sama keponakan jalan jalan, mumpung lagi di bali kan. Jadi mampir sebentar ke sini, ehh nyampe rumah kok malah ada adegan mesum di dapur!" Jawab ain seraya menekan kata 'mesum di dapur'.
"Astaghfirullah dar.! Gue gaplok nih! Cari Azi! Sampe ga ketemu, gue sentil Lo ke.....!" Sentak ayu. Namun kata katanya terhenti karena Daru langsung menyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gesrek Husband [END]
Humor"Liat tuh zi. Gibah tuh. Ga pernah banget liat orang ganteng nyanyi. Katrok" ujar Daru ngedumel. "Ya mereka pengen kali di gituin. Ga pernah mungkin mas" jawab Azi seraya memasukkan makanannya kedalam mulut. "Biasa di ajak ke kebon kali ya? Terus ol...