14. mba isa ketemu jodoh beneran

221 14 0
                                    

Setelah keluar dari cafe, Daru dan Azi melangkahkan kakinya bersama sama menuju parkiran.

"Ya ampun, anak momy makin item aja. Di bawa kemana aja sih sayang sama uncle and aunt hemm?" oceh Azi seraya mengecup ngecup pipi sang bayi.

"Yaudah sih tenang aja. Duit Dady banyak sayang, nanti kita ke dokter kecantikan. Terus mutihin kulit" sahut Daru.

Tak terasa, mereka sudah sampai tepat di dimana mobilnya terparkir.

"Eh gapapa deh anak momy item. Kan laki ya sayang ya" ucap Azi seraya masuk kedalam mobil dan di susul Daru.

"Terus kamu sangka mas banci gitu?"

"Aku ga bilang gitu ya mas. Mas sendiri yang ngaku" jawab Azi. Mesin mobil pun hidup dan Daru langsung menancap pedal gas nya meninggalkan pelataran cafe.

"Mas ikut pulang?" Tanya Azi seraya memindah posisi Ruzi tidur di dada nya.
"Mas anter kamu sama Ruzi dulu. Terus balik lagi kekantor ntar"

"Kesana naik apa?"

"Naek ojol aja deh, mobil mas kan masih di kantor. Zi, kamu masih mau mba Lastri kerja di rumah?" Ucap Daru.

"Ya gimana. Sapa yang cuci baju ntar kalo mba Lastri kita pecat"jawab Azi.

"Gimana kalo mba Lastri biarin aja nyuci di rumah. Tapi mas juga cariin pembantu, biar sekalian bersih bersih rumah. Kamu gapapa kan?"

"Yaudah deh gapapa mas, aku juga susah urus Ruzi sama beres beres rumah"

"Oke deh. Nanti mas cariin, kan enak kalo ada pembantu. Kamu jadi banyak waktu buat mas" ucap Daru seraya mengedipkan sebelah matanya.

"Eling mas eling. Ini ada bocah nih. Kalo momy nya nyusuin Dady nya Mulu, kan kasian"

"Ya kan kalo Ruzi udah bobo darling" jawab Daru.

"Terserah mas aja"

***

"Ehm, yaudah deh. Gue balik ya. Kapan kapan ketemu lagi" pamit isa.

"Eh sa, aku anter aja pulang nya. Sekalian" ucap kafien seraya bangun dari duduknya.

"Gausah gapapa Fin, gue bawa mobil. Katanya Lo masih ada urusan di kantor Daru kan? Gue sendiri aja."

"Bener gapapa? Sorry ya."

"Gapapa kali. Gue balik, bye" pamit isa lalu melenggang pergi.

Saat hendak berjalan menuju parkiran, isa di tahan oleh segerombolan orang yang sedang merubungi sesuatu.

"Ada apaan pak? Ini kenapa ini?" Ucap isa seraya mencoba menelusup masuk ke dalam gerombolan itu.

"Astaghfirullah! Telpon ambulan pak buruan!! Masya Allah tolong!" Pekik isa setelah yang ia dapati di tengah-tengah gerombolan itu adalah seorang pria yang sedang tergeletak lemah dengan darah yang terus mengalir di kepalanya.

Dengan sigap, isa mengambil sapu tangan dari tas nya dan langsung menutup luka pria itu agar tak terlalu banyak mengeluarkan darah.

"Udah belum pak! Astaga! Buruan ihhhh! Nanti mati nih anak orang!" Seru isa dengan suaranya yang serak.

"Ga bisa di hubungi neng ambulans nya. Gimana dong?" Jawab salah seorang warga yang ikut mengumpul.

"Oh gini pak, tolong angkat mas ini ke mobil saya aja." Ucap isa

Detik berikutnya, 2 orang bapak bapak sudah menggotong pria tadi menuju mobil Isa.

"Ada yang bisa bawa mobil?" Tanya isa pada kedua bapak2 tadi. Dan serempak, keduanya menggeleng.

My Gesrek Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang