23.the first day janu and isa

295 10 1
                                    

acara pernikahan Janu dan Isa selesai sekitar pukul 19.00, kini Azi dan Daru sudah kembali ke rumah nya dan  sedang merebahkan tubuhnya di kasur empuk nan lebar itu. Dengan posisi Azi menjadikan lengan Daru sebagai bantal nya.

"Zi" panggil Daru.

"Kenapa mas?"

"Kamu gak kasian sama bang dexe?"

"Gausah bahas itu dulu deh. Aku jadi ga enak sama mas" jawab Azi.

"Gak enak kenapa?"

"Kak ain kan kakak nya mas. Mas, aku minta maaf ya. Aku tu gak mau Abang jadi cuek gitu sama aku." Jawab Azi.

"Mas tau kamu alay" baru saja daru mengucapkan beberapa kata, Azi malah memanyunkan bibirnya.

Biar apa sih? Ngegoda iman mas Daru banget! Cium ntar nih!

"Ck, gak gitu maksud mas. Mas tau kamu tu paling gasuka di bagi bagi kasih sayang nya. Tapi coba ngertiin Abang dong, pasti Abang juga mau menikah" lanjut Daru.

"Ya tapi coba di pikir dong mas. Belum nikah aja Abang udah ga peduli sama aku. Gimana ntar udah nikah! Aku tau aku terlalu overprotektif, aku cuma takut aja Abang tinggalin aku. Aku ga punya siapa siapa mas" jawab Azi.

"Bisa kamu bilang gitu?! Bisa?! Terus mas ini kamu anggap apa?" Daru sedikit emosi.

Azi tidak menjawab. Sekilas Daru mendengar isakan tangis dari tempat istrinya berbaring. Sontak, Daru pun menunduk untuk melihat istrinya yang diperkirakan sedang menangis itu.

"Jangan nangis dong zi" ucap Daru saat melihat Azi benar benar menangis.

Azi tidak menjawab dan tetap menangis.
Daru pun langsung merengkuh tubuh mungil Azi dan mengelus rambut nya pelan.

"Gini deh. Mas rela jadi suami, jadi ayah, plus jadi kakak laki laki buat kamu. Tapi ya kamu harus bolehin Abang nikah" ucap Daru.

"Gak mau! Kaya bisa aja jadi kakak! Sok banget nawar nawarin jasa!" jawab Azi.

Daru pun melepaskan rengkuhanya. Kini mata mereka bertemu. Daru menatap Azi lekat. Azi diam menegang. Jujur, dari awal tertarik dengan Daru sampai sudah menikah pun Azi masih tetap gugup jika Daru menatap nya lekat dan seserius ini.

"Mas bisa jadi apa aja buat kamu. Asalkan kamu mau selalu support mas" ucap Daru masih dengan keseriusan nya.

Azi menelan ludah nya dengan susah payah. Jarak di antara mereka sangat dekat, hanya berjarak sekitar 5 cm bahkan hembusan nafas Daru sangat amat terasa menyapu wajah Azi.

"Mas mau kamu percaya zi, mas mau kamu yakin kalo kamu itu ga salah jatuh cinta sama mas. Mas bisa kasih apapun buat kamu, apalagi cuma perhatian. Mas pastiin kamu gak akan kekurangan kasih sayang zi." Ucap Daru lagi, dan Azi masih diam.

"Mas kasih tau ke kamu ya, Abang itu udah dewasa. Dan mas yakin, Abang itu lelaki yang bijak. Mungkin untuk saat ini dia bersikap kaya gitu karena masih mau menarik kak ain kepelukan nya. Nanti kalo Abang udah dapet kak ain, Abang pasti bisa kok seimbangin lagi perhatian nya. Untuk kamu, dan untuk kak ain. Pasti bang dexe bisa. Tinggal kamu nya aja, percaya sama Abang atau enggak."

"Udah lah jangan nangis teros. Perasaan, kamu ni cingeng banget sih zi. Ruzi aja ga se cingeng kamu" ucap Daru lalu mengecup singkat bibir Azi.

Eeeh eeeh abis di cium kok malah manyun! Di tambah ntar tu ciumannya sama mas Daru!

"Makasih ya mas" akhirnya Azi buka suara telah sekian panjang nya tausiah yang Daru berikan.

Lalu Azi pun balik mengecup bibir Daru singkat.

My Gesrek Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang