"pake jaket zi, ini udah mau malem ntar Lo sakit lagi" ucap Isa. Kini mereka sudah di teras, menunggu kedatangan Arya Atmanegara. Anak dari Bapak Wardhana Atmanegara.
"Sa, gue itu pergi nya naik mobil kale. Iya aja kalo gue naik motor. Baru dah tu pake jaket" jawab Azi.
Terdengar suara klakson mobil dari arah gerbang. Sontak, Azi dan Isa menoleh. Dan ternyata Arya yang datang.
"Gue balik ya sa? Doa in semoga Daru bisa maafin gue" ucap Azi seraya berjalan meninggalkan rumah isa.
"Lo ga salah zi" jawab isa sedikit berteriak.
"Sa!! Woy!" Panggil Arya dari dalam mobil seraya melambaikan tangannya.
"Eh zi. Kaya denger suara gitu ga sih? Suara suara orang kentut" ucap isa seraya berjalan mendekati gerbang.
"Kok kentut sih sa? Ini tuh suara orang sendawa. Pantes kok kek bau bau gitu" jawab Azi.
"Kentut ini mah zi jelas banget kentut ini mah" ujar isa.
"Serah Lo orang aja. Mau kentut sambil sendawa terus kumur kumur air got juga gapapa. Gue mau balik" sahut Arya.
"Dih! cowok alay tuh yang maen nya ngambekan, mutung, terus gantung diri dah tu" ucap isa.
"Lo balik mau kumur kumur air got yak?" Tanya Azi. Dan itu memang pure pertanyaan. Bukan candaan.
"Noh adek Lo noh. Abis kena siksa, lolok nya balik lagi. Udah sono pergi" usir isa.
"Ngusir amat Lo! Janu denger, batal nikah Lo!" Jawab Azi seraya masuk kedalam mobil.
"Amit amit jabang bayi" ujar isa seraya mengetok ngetok kan tangan nya ke tembok.
"Kita pergi. Lo hati hati di rumah. Assalamualaikum" Arya pamitan.
"Waalaikumsalam. Sok care Lo Ama gue!" Pekik isa karena mobil Arya sudah meninggalkan pelataran rumah nya perlahan.
***
Setelah meninggal kan rumah isa, kini mobil Arya sedang berada di jalanan yang lancar jaya tanpa ada hambatan sedikit pun. Di dalam mobil, Azi sedikit cemas. Namun ia tak bicarakan pada Arya. Sebenarnya Arya tau, sahabat nya itu sedang cemas. Untuk menghilangkan rasa cemasnya, Azi menghidupkan musik.
"Lo yakin mau pulang?" Ucap Arya.
"Eh?! Ehm iya yak" jawab Azi sedikit terkejut.
"Lo kenapa sih? Emang Daru udah minta maaf sama Lo? Dia udah nyuruh Lo pulang?" Tanya Arya.
Azi menggeleng. Arya langsung menepikan mobilnya dan berhenti.
"Terus ngapain mau ke rumah jahanam itu kalo dia belom minta maaf!!" Sentak Arya
"Yak, Daru sakit! Dia pingsan!" Pekik Azi.
Arya tertawa garing. "Dia cuma pingsan aja Lo khawatir sampe segitu nya. Dia geh cowok! Dia udah ngelukain Lo habis habisan! Terus sekarang dia pingsan Lo heboh?! Mending Lo tidur dah di rumah isa"
"Kalo emang Lo ga mau anter gue ngomong yak! Gue bisa jalan kaki!" Sentak Azi seraya turun dari mobil Arya. Arya pun ikut turun dan mengejar Azi yang sedikit berlari.
Arya pun mencekal lengan Azi. "Lo gila ha?! Ini udah mau malem! Masuk mobil cepet!" Bentak Arya.
"Gue gak akan mau naik mobil orang yang ga pernah dukung gue!" Jawab Azi seraya melepaskan cekalan tangan Arya.
"Azi! Azi!" Panggil Arya, karena setelah menjawab tadi, Azi langsung berlari.
Tapi Azi berlari kalah cepat dengan Arya. Kembali di cekal lagi tangan Azi oleh Arya. Mata Azi sudah berkaca-kaca. Sungguh, Arya tak bisa melihat sahabatnya menangis terus menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gesrek Husband [END]
Humor"Liat tuh zi. Gibah tuh. Ga pernah banget liat orang ganteng nyanyi. Katrok" ujar Daru ngedumel. "Ya mereka pengen kali di gituin. Ga pernah mungkin mas" jawab Azi seraya memasukkan makanannya kedalam mulut. "Biasa di ajak ke kebon kali ya? Terus ol...