"eh, ini gausah bayar kan?" Ucap Arya saat semua akan meninggalkan cafe.
"Lo udah berapa kali sih nongkrong di sini? Pernah gue minta bayaran sama Lo? Kaya nya Lo nih emang pengen liat kemurkaan gue nongol ya yak?" Oceh Azi.
"Emang Arya nih. Lo ngapa sih yak? Kere banget Tah Lo sampe Takut amat di suruh bayar?" Ujar ayu.
Sedangkan Arya hanya memasang wajah tak berdosa nya seraya menyengir kuda.
"Lo ga kasian zana Tah yak? Ilfil dia sama Lo" ucap Ali.
"Ish Lo orang mah. Udah sih, niat pacar gue kan baik. Biar Daru kaga bangkrut." Zana membela.
"Ahsiappppp. Si ganteng membela. Sejak kapan Lo orang jadian?" Ledek Daru.
"Sejak tadi, pas mata Arya ngeyakinin gue. Hehehe" jawab zana.
"Awas Lo yak! Masih ada api amarah di hati gue" ancam Azi.
"Sadis Lo masya allah. Maap deh cintakuuhh" jawab Arya seraya mendekati azi dan hendak memeluknya.
"Berani meluk, koma sebulan Lo!" Bentak Daru.
"Udah belom nih drama nya? Bumil kram nih!" Sindir ayu.
"Eh eh. Biasalah, hormon ibu hamil nya lagi pengen di manjah" ledek Azi.
"Woy! Buruan Napa! Jadi kaga?!" Kini Ali bicara dengan suara lantangnya.
"Jadi pak Masya Allah. Yuk yuk jalan yuk. Rada bingung sih, yang hamil lakinya apa bini nya. Kok galak semua" ujar isa seraya berjalan keluar dan di buntuti teman temannya.
Mereka pun keluar dari cafe dan menuju parkiran. Dan disinilah mereka sekarang, di parkir area yang sangat luas.
"Please. Gue ga mau ada debat lagi. Langsung naik mobil terus cuss." Ucap Ali.
"Sensi amat kek orang SMS" sindir Azi.
"PMS jayus!" Ucap Isa, ayu, dan Arya berbarengan.
Azi merenggut,lalu masuk kedalam mobil nya di susul dengan Daru. Arya dengan zana, Ali dengan ayu, sedangkan Isa,Dia mengendarai mobil sendiri.
***
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan dari cafe menuju rumah mewah Daru dan Azi akhirnya mereka pun sampai. Baru saja ingin masuk ke dalam rumah, mereka sudah di sambut oleh tukang cisok alias cuci gosok.
"Hae mbak alaspatih!" Sapa Arya.
"Mas Arya. Apa kabar?" Jawab Lastri. Daru,Azi,Ali,dan ayu sudah sampai di ruang tamu sedangkan arya, zana dan Isa masih tertahan di ambang pintu.
"Kabar suami gue baik mba. Mau tanya apa lagi?" Jawab zana sewot.
"Hahaha. Mbak zana kok gitu" jawab Lastri di awali dengan tawa renyah gurih nyos.
"Kenapa? Emang gue sama Arya udah nikah. Nih lagi bunting nih gue"ucap zana seraya menunjuk nunjuk perut rata nya.
"Mba! Ngapain?!" Sentak daru dari sofa ruang tamu.
Dengan perlahan tapi pasti, Lastri pun meninggalkan ruang tamu.
"Anjir. Temen Lo orang kalo udah mode galak, kalem nya ilang. Hahahah" ucap Isa seraya duduk di dekat ayu.
"Kamu mau main main sama aku yak? Kalo emang ga serius, aku bisa cari yang lain. Kaya nya beberapa menit yang lalu bilang sayang ke aku" zana memelas.
"Gak gitu Zan. Tadi aku cuma nyapa doang. Ga salah dong. Aku serius sama kamu zan, sumpah. Aku sayang sama kamu beneran" jawab Arya. And guys, mereka itu masih di depan pintu loh ya, belum masuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gesrek Husband [END]
Humor"Liat tuh zi. Gibah tuh. Ga pernah banget liat orang ganteng nyanyi. Katrok" ujar Daru ngedumel. "Ya mereka pengen kali di gituin. Ga pernah mungkin mas" jawab Azi seraya memasukkan makanannya kedalam mulut. "Biasa di ajak ke kebon kali ya? Terus ol...