"Fin?" Panggil Azi.
"First kiss gue"gumam kafien berbarengan dengan pintu utama terbuka.
"Loh? Mas kok bisa sama kak ain? Kak ain sama faaz dari mana?" Tanya Azi. Ternyata orang yang membuka pintu itu adalah Daru dengan wajah marah nya, dan di belakang nya ada ainsley dan faaz.
"Maksudnya apa ini?!!" Ucap Daru dengan suara nya yang tinggi.
"Apa? Tadi kafien anter aku pulang. Terus aku suruh mampir." Jawab Azi.
"Santai banget Lo kalo ngomong! Emang bagus gitu berduaan bukan muhrim!!" Sentak Daru lagi.
"Apasih mas? Marah marah Mulu. Kita nih ga berduaan, ada mba Lastri.
"Mba Lastri? Hah mba Lastri? Alasan Lo ga jelas tau gak! mba Lastri di dapur! Lo mau begoin gue?!"
"Dar, dengerin dulu penjelasan Azi dong" ucap kak ain.
"Kak, kakak masuk aja. Ajak faaz" suruh Azi seraya memberikan bayi nya ke ain.Ain dan anaknya pun pergi meninggalkan suasana panas di ruang tamu itu.
"Heh Lo! Lo temen macam apa sih! Fuck! Bastart Lo!" Bentak Daru lagi.
"Dar. Apa? Gue ga ngapa-ngapain sama istri Lo. Kita bahkan belum sempat duduk. Tadi noh pembantu Lo mau nyosor gue, untung istri Lo Dateng" kafien menjelaskan.
"Iya Azi Dateng terus gantiin mba Lastri nyosor Lo?! Pergi Lo dari sini" ucap Daru lalu di akhiri dengan Bogeman di wajah kafien.
"Mas!!!" Pekik Azi histeris.
"Pergi Lo brengsek!" Bentak Daru, kafien pun melenggang pergi dengan langkah tertatih seraya memegangi wajahnya yang membiru.
"Gak nyangka gue. Lo bisa maen gila di rumah sendiri! Segila gila nya gue, belum pernah tuh sampe berduaan kek Lo gitu! Lo marah sama gue karena biduan yang ga nyata itu?! Terus gue harus kek mana sama Lo yang udah jelas-jelas berduaan di rumah hah?!"
Plakk
Dan akhirnya tangan kekar itu sampai di pipi halus Azi. tetes demi setetes air mata pun mengalir deras dari mata Azi. Tangan mungil nya memegang pipi nya yang panas akibat tamparan yang di berikan Daru.
"Aku tu ga ngapa-ngapain mas sama kafien! Aku cuma suruh dia mampir!" Pekik Azi.
"Terus ngapa bibir ini sampe ke tempel di bibir dia hah?!!" Jawab Daru seraya menekan bibir Azi dengan 5 jari nya.
Lagi dan lagi. Tangan kekar Daru bermain kasar. "Ga sengaja mas sumpah! Ngapain juga sih aku ciuman sama dia? Sedangkan aku masih punya bibir suami untuk di cium!" Jawab Azi dengan tangis nya yang meraung-raung.
"Hahahaha! Sok alim banget Lo di depan gue?! Masih mau ngelak?!! Bibir Lo itu udah kotor!! Azi!!" Pekik Daru, lalu menarik tengkuk Azi dan menyatukan bibir nya. Daru melumatnya kasar, bahkan sesekali menggigit bibir azi hingga Azi merasakan darah sudah mengalir di mulutnya. Ciuman panas bercampur emosi ini terus berlanjut, hingga Azi kehabisan nafas.
"Mas"ucap Azi dengan nafas nya yang tersengal sengal
Mata Daru masih menyiratkan amarah. Dada bidangnya naik dan turun secara cepat. Dirasa cukup Azi menghirup oksigen, Daru kembali menyatukan bibir nya. Kali ini ciumannya lebih tergesa-gesa. Lidah Daru mengabsen satu persatu gigi Azi dan menjilati bibir Azi. Kini Azi ia angkat lalu di jatuhkan di sofa tanpa melepaskan pagutan bibirnya. Kini Azi sudah berada di bawah tubuh kekar Daru. Ia terus melumat kasar, mengigit,dan menjilat bibir Azi. Kini ia yang kehabisan nafas. Ia pun melepaskan tautan bibir nya.
Bibir Azi bengkak. Sudut bibirnya mengeluarkan darah, walau tak terlalu banyak. "Gue kecewa sama Lo!" Ucap Daru, seraya mencekal kuat lengan Azi.
"Mas ampun mas. Aku minta maaf" ucap Azi masih dengan tangisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gesrek Husband [END]
Humor"Liat tuh zi. Gibah tuh. Ga pernah banget liat orang ganteng nyanyi. Katrok" ujar Daru ngedumel. "Ya mereka pengen kali di gituin. Ga pernah mungkin mas" jawab Azi seraya memasukkan makanannya kedalam mulut. "Biasa di ajak ke kebon kali ya? Terus ol...