"yaudah, kita orang balik ya. Jangan berantem lagi! Gue ga mau repot" pamit Arya yang kini sudah ada di pelataran rumah Daru dan Azi.
"Iya iya! Bawel banget Lo! Buruan cari bini, trs kita nge-date bareng bareng hahahaha" jawab Azi.
"Eeh, kan gue udah nikah, Azi Ama Daru, arya sama zana, trs nisa sama siapa" sahut ayu. Sontak, semua yang ada disitu tertawa terbahak-bahak, kecuali innisa. Si jomblo yang sering di PHP in mas mas hago! Hahahahaha!
"Kan gue lagi kan! Perasaan tadi ngebacotin Arya, kenapa jadi gue sih!" Sungut innisa.
"Udah sana balik, ntar iin gue cariin cowok. Temen gue cakep cakep" usir Daru.
"Ngusir pak! Mau kemana sih Ampe segitunya!" Sahut Ali nyolot.
"Gue mau ada dines Li. Kaya ga ngerti aja Lo!" Jawab Daru.
"Yaudah kita balik. Daaa" ucap Arya, lalu masuk kedalam mobil nya. Disusul zana dan nisa. Ayu dan Ali pulang dengan motor barunya.
Biar kek dilan mileak!
"Masuk yuk my dear wife" ucap Daru seraya merengkuh pinggang Azi posesif.
"Alay beney suami atuu nihh"jawab Azi dengan suara yang di buat buat.
Mereka pun masuk kedalam rumahnya, dengan sigap Daru menutup pintu besar itu.
"Ke taman belakang yuk, udah lama ga kesana" ucap Daru.
"Mau ngapain sih mas. Aku tuh harus masak, beresin rumah."
"Tuh kan. Gitu tuh yang mas ga suka. Ga pernah banget ada waktu buat aku! Ini mumpung Ruzi ada yg momong zi" sahut Daru pura pura merajuk.
"Yaudah iya, yuk my sweet heart cinta cinta" ucap Azi lalu mengecup pipi Daru. Mereka pun berjalan beriringan menuju taman belakang.
Setelah melewati dapur, dan memanas manasi mba Lastri, mereka pun sampai di taman belakang rumah daru. Kini mereka sedang terduduk mesra di bangku tengah taman. Azi dengan mesranya menyandarkan kepalanya di bahu Daru. Begitu pula sebaliknya, Daru menyandarkan kepalanya di kepala Azi.
"Terus ngapa ini kek gini?" Ucap Azi.
"Ya gapapa. Menikmati waktu berdua, ini kan mumpung ga panas, ga hujan, ga badai, ga banjir, ga kebakaran,ga longsor" jawab Daru.
"Udah, absen aja tuh segala macam bencana alam. Absen mas absen" Daru pun menyengir kuda.
"Zi, kamu tau ga persamaan kamu sama mba Lastri?"
"Ya ga ada sama nya lah Dudung! Gue majikan, dia pembantu! Kenapa di sama sama-in!" Sentak Azi.
"Iya juga sih, tapi salah!"
"Terus apa?" Tanya Azi penasaran.
"Kalo mba Lastri tuh tukang nyuci baju. Kalo kamu tukang nyuci hati mass"
Jayus cintaku!
"Gombal nya jayus deh mas. Makasih Lo, Azi jadi terbang melayang ke angkasa luar"
"Yaudah deh, di ganti nih gombalnya" ucap Daru.
"Oke, sok atuh a'
Neng dengerin" jawab Azi seraya terkekeh."Zi,sakit ga?" Ucap Daru mulai merayu.
Tapi lebih ga ngerayu sih itu!
"Sakit kenapa? Enggak tuh!"
"Kamu sakit ga pas jatuh dari surga?" Lanjut Daru.
Oke fiks! Daripada suami gue sakit hati!. Batin Azi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gesrek Husband [END]
Humor"Liat tuh zi. Gibah tuh. Ga pernah banget liat orang ganteng nyanyi. Katrok" ujar Daru ngedumel. "Ya mereka pengen kali di gituin. Ga pernah mungkin mas" jawab Azi seraya memasukkan makanannya kedalam mulut. "Biasa di ajak ke kebon kali ya? Terus ol...