SelamatMembaca...+++
Ketika Ayana membawa kotak itu masuk kedalam rumahnya, ia meletakkan kotak tersebut dimeja makan tanpa membukanya terlebih dahulu karena yang harus ia lakukan sekarang membersihkan dirinya terlebih dahulu.
Kini ia telah menyelesaikan semua kegiatannya seperti membersihkan diri, makan dan meminum obat pemberian Damien.
Saat ini ia sedang duduk diruang tamu sambil menatap kearah kotak misterius yang tadi pagi tiba-tiba ada didepan rumahnya. Ia masih penasaran kenapa kotak itu ada didepan rumahnya, apa sebenarnya kotak ini bukan untuknya tapi untuk orang lain, hanya saja kurir itu salah menerima alamat dan malah mengirim kerumahnya.
"Apa sebaiknya kotak ini aku buka saja, siapa tahu aku dapat petunjuk dan mengembalikan kotak ini kepada pemilik sebenarnya." Gumam Ayana sendirian.
Ayana diam masih menatap kotak itu ia masih ragu untuk membukanya atau tidak, ingin membuka ia takut kalau ia telah lancang membuka kiriman yang bukan untuknya, tapi kalau ia tidak membuka kotaknya ia tidak akan mendapat petunjuk mengenai pemiliknya.
Ayana menghela napas sejenak dan memutuskan untuk membuka kotak tersebut, ia mengambil kotak itu dan meletakkannya tepat dikedua pahanya.
"Siapapun pemiliknya semoga ia tidak marah kalau aku lebih dulu membuka kotak ini." Gumam Ayana lagi.
Perlahan Ayana membuka kotak tersebut dan ia melihat didalam kotak tersebut ada sebuah frame foto berukuran sedang tapi frame foto itu diletakkan terbalik, anehnya lagi frame ini tidak dibungkus dengan kertas ataupun plastik.
Dengan perlahan Ayana mengambil frame foto itu dan membaliknya, dirinya sukses terkejut karena terpampang dengan jelas difoto itu ada dirinya bersama Nathaniel.
Ayana masih ingat kalau foto ini diambil ketika mereka berdua sedang berada ditaman dan dirinya meminta Nathaniel untuk foto bersama.
Ayana melihat kekotak itu dan ada sebuah amplop didalamnya, perlahan Ayana meletakkan frame foto itu diatas meja dan setelah itu ia mengambil amplop tersebut dan membukanya.
Sengaja mengirimkan foto itu agar kau tidak melupakanku, mungkin tidak hari ini, tapi akan ku pastikan kita akan bertemu kembali.
Tertanda
NathanielAyana diam mematung setelah membaca isi didalam amplop itu yang ternyata surat dari Nathaniel, banyak pertanyaan saat ini berkecamuk dikepala Ayana, apa maksudnya tidak mungkin hari ini, kenapa Nathaniel tiba-tiba saja mengiriminya sebuah frame foto ini, kenapa Nathaniel selalu saja mengatakan kalau mereka berdua akan bertemu tapi sampai saat ini mereka belum bertemu juga.
Melupakannya! Bahkan ia selalu mengingat pria itu bahkan ia juga masih merasa sedih tidak dapat mengucapkan kata perpisahan ketika dia pergi. Ayana diam masih berkutat dengan pikirannya sampai ia menyadari sesuatu, benar sesuatu yang tersirat dari isi surat itu.
"Apakah El datang kesini? Apakah El jugalah yang meletakkan kotak ini didepan rumahnya. Tapi jika itu benar El kenapa dia langsung pergi hanya meninggalkan kotak itu? Kenapa El tidak menunggunya keluar?"
Ayana mengambil ponselnya yang terletak diatas meja dengan cepat ia mengetikkan sebuah pesan untuk Nathaniel agar semua pertanyaan dalam benaknya dapat terjawab.
Sedangkan seseorang dilain tempat sedang duduk sambil menatap kearah jendela, ia tidak menyangka kalau hari ini akan melihat kejadian yang mustahil untuk terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD GIRL [TAMAT]
Teen FictionTidak mudah bagi Ayana Zevaana bertahan di sekolahnya mengingat ia selalu mendapat bully, ejekan dan juga hinaan oleh para siswa dan siswi. Sampai suatu ketika Ayana tidak sengaja menabrak Kakak kelasnya di depan perpustakaan sekolah dan Ayana meny...