PROLOG

10.5K 621 16
                                    

"Setelah ada salam manis 'Hi' selalu ada 'selamat tinggal' yang pahit"
BLACKPINK

❤❤


Koridor itu tampak sepi. Tidak ada batang hidung manusia yang menapak disana. Semua sibuk dengan kegiatan belajar mengajar yang sudah berlangsung beberapa menit lalu.

Tapi, tidak dengan dua menit setelahnya. Empat orang siswi dari dua kelas berbeda berjalan santai menuju satu titik yang sama. Berjalan sedikit berjauhan untuk meminimalisir kecurigaan orang-orang atas perilaku mereka.

Disaat keempatnya melewati ruangan bertuliskan 'Teacher's Room' dengan perlahan dan hati-hati mereka menunduk, serta berjalan sangat pelan agar tidak ketahuan jika ingin membolos.

Benar. Empat murid yang menyabet julukan berprestasi itu ingin membolos dari kelas yang menurut mereka membosankan. Lagipula tentang materi yang diajarkan guru-guru mereka, keempatnya sudah menguasainya jadi kegiatan membolos ini tidak merugikan semua pihak. Mungkin.

"Akhirnya..." Gadis berponi bernafas lega setelah sampai pinggiran lapangan basket dengan selamat sentosa.

"Gila...jantung gue mau copot tadi" Gadis berkuncir kuda tinggi juga menunjukkan kelegaannya.

"Untung tadi Jane aktingnya meyakinkan Pak Siwon" Sedangkan gadis dengan senyum manisnya menepuk pundak Jane yang juga ikut tersenyum ke arahnya.

"Bener...tuh si Lalice pas nunjukin gerakan dance keceklik juga meyakinkan Bu Yuri, kami aja langsung disuruh ke UKS" Gadis berpawakan tinggi menyahuti.

"Intinya akting kita top markotop"

"IYA"

"Oke, sekarang apa?" Tanya Lalice bingung.

"Seperti biasa, tapi akan kita buat ini jadi antimainstream. Sooya ama Rosie ke bagian satpam ambil kunci ruang larangan. Terus lo Lice ke bagian belakang ambil pasword. Dan gue akan buat pertunjukannya jauh lebih berkesan." Jane dengan tampang seriusnya menjelaskan layaknya petugas khusus.

"Entah kenapa aku berekspetasi tinggi sama rencanamu, eon" Rosie tanpa sadar menarik sudut bibirnya ke atas.

Let's playing with BLACKPINK

W a k t u T i m e








Haloha >o<

Pendapat tentang part ini?

Masih prolog ya guyss...

Tinggalkan jejak!!

callmeRIES

WaktuTime (BLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang