"Kami ngaku."
Lalice dan Jane saling berpandangan, kemudian tersenyum kemenangan.
Tentang hal-hal buruk yang mereka katakan barusan tentu saja adalah fakta. Mereka tahu karena dulu mereka adalah pacar empat laki-laki itu. Memang Jin, Bam Bam, Tae, dan Chan tidak mengatakan secara langsung, tapi teman mereka di sekolahan yang sama dengan mantan, memberikan informasi tentang tindakan buruk pacar mereka.
Tentu waktu itu Sooya, Jane, Rosie, dan Lalice marah bukan main. Sehingga mereka tidak menyesal untuk putus, selepas dari alasan terbesar mereka putus.
"Ngaku apa?" Jane berpura-pura tidak mendengar.
"Kami adalah The King." Bam Bam menjawab pasrah.
Hari ini empat anggota The King mengakui kekalahan mereka. Karena mau bagaimana pun mereka kalah telak.
"Mana anggota kalian yang lain?!"
Lalice dan Jane harus mengetahui semua anggota The King. Harus.
Tae memejamkan matanya sebelum melontarkan jawaban, "Bangtan. Dua orang. Dulu lo kenal baik sama mereka noo--"
Brakk!!
Pintu rooftop terbuka, menampilkan Pak Yesung dengan ekspresi mengerikan. Bahkan Pak Sooman kalah dengan ekspresi beliau.
"KALIAN BEREMPAT IKUT SAYA KE BK!!"
Tanpa menunggu jawaban, Pak Yesung menggiring Jin, Chan, Bam Bam, dan Tae keluar rooftop menuju ruang BK. Sedangkan empat orang yang digiring mengikuti secara pasrah. Mereka lebih memilih ketahun sebagai anggota The King daripada masa lalu mereka terbongkar.
Maafkan Tae, hyung.
Selepas orang-orang itu keluar dari rooftop, Jane dan Lalice keluar dari persembunyian. Jane masih menatap kosong sekitarnya. Kenal dekat dengannya? Mungkinkah.
"Lice, lo kasih tau ke Rosie dan Sooya, juga semua anggota Bangtan kecuali--
Yoongi dan Namjoon."
Kemudian, Jane segera berlari keluar rooftop. Menemui dua orang itu.
Lalice menatap nanar eonninya. Kali ini Jane pasti akan marah besar. Setahu Lalice Jane sudah sangat menahan diri terhadap dua masa lalu yang terlalu ikut campur dalam urusannya. Tetapi, dua masa lalu itu justru tidak berhenti memancing kemarahan Jane. Lihat saja nanti.
Lalice pun membawa sound tadi, kemudian pergi menuju tempat Sooya dan Rosie.
❤❤
Dari kejauhan Lalice melihat Sooya yang berjalan bersamaan dengan Seokjin. Pas sekali.
"Eonnie."
Panggilan Lalice mengambil atensi keduanya. Tanpa sadar Sooya mengembangkan senyum tipis, mantan sahabatnya menyapa dia kembali.
"Ada apa?"
"Gue langsung ke intinya. The King enam orang dan anggotanya Jin, Chan, Bam Bam, Tae, Yoongi, dan Namjoon."
Seokjin memincingkan matanya, "Maksud lo apa nuduh sahabat gue?"
"Gue ngga cuma asal bacot, gue punya bukti. Nih dengerin rekamannya sendiri." Lalice menyerahkan sound berisi bukti rekaman.
Seokjin terkejut begitupun Sooya. Seokjin tidak pernah menyangka sahabatnya bisa bertindak di luar nalarnya. Sedangkan, Sooya tidak menyangka jika Namjoon bisa menjadi bagian dari The King. Seorang Namjoon bersikap seperti itu? Hah!!
"Udah ya, gue mau memberitahu Rosie."
Lalice kembali berlalu mencari Rosie.
Aku harus bertemu Tae nanti, batin Sooya.
"Kamu mau kemana?" Sooya menahan pergelangan tangan Seokjin.
"Menemui sahabatku."
"Jangan. Yoongi dan Namjoon urusan Jane sekarang. Sedangkan Tae, kamu nggak bisa ketemu dia untuk saat ini."
Seokjin berfikir sejenak, lalu mengangguk.
❤❤
"Rosie!!"
Rosie menoleh ke belakang. Melihat Lalice berlari mendekatinya. Rosie tersenyum di tempat, inikah saatnya persahabatan mereka perlahan kembali utuh?
"Ada ap--"
"The King. Mantan. Bangtan. Anggota." Ucap Lalice sepatah-sepatah kata akibat lelah berlari sejak tadi.
"Hah?" Bingung Rosie.
Lalice menetralkan pernapasannya. Setelah dirasa cukup, dia menatap Rosie, "Mantan dan beberapa anggota Bangtan adalah anggota The King."
Rosie membelalakkan mata. Jadi beberapa inisial yang diketahuinya dulu merupakan orang-orang yang dikenalnya.
"Terus gimana?"
"Bam Bam, Tae, Jin oppa, dan Chan oppa di bawa Pak Yesung ke ruang BK." Jawab Lalice yang siap berpamitan pergi. Tapi, tanpa dia duga Rosie lebih cepat darinya. Gadis tinggi itu pergi entah menuju kemana.
"Kemana dia?"
W a k t u T i m e
Haloha >o<
Ries back
UP 2 CHAPTER 🎉
Pendapat tentang 2 part ini?
The King udah ketahuan nih.
Spoiler sedikit, di part selanjutnya kembali part masing-masing member. Mereka akan menyelesaikan permasalahan individu mereka.Sampai tuntas, semua teka-teki yang aku beri di beberapa chapter akan terkuak dan terselesaikan di sana.
Makasih yaa atas dukungan kalian. Terus stay dan beri dukungan :)
callmeRIES
KAMU SEDANG MEMBACA
WaktuTime (BLACKPINK)
Fanfic[Only on Wattpad!] "Disaat nanti kamu tidak lagi menemukan senyuman di bibirku itu artinya yang lama telah menjadi masa lalu." - Sooya "Lo baik gue baikin. Lo jahat gue baikin. Sesimple itu, tapi sesusah itu juga lo menghargai gue." -Jane "Titik ter...