"Kegelapan mungkin membawaku pergi. Tapi sekarang aku bisa menari untuk diriku sendiri."
BLACKPINK
❤❤
Rosie and Sooya position
"Satpamnya ngga lagi tidur, eon. Gimana sekarang?" Rosie bertanya sambil berfikir.
"Aku punya ide." Sooya berjalan selangkah demi selangkah mendekati pos satpam.
Brukk...
"Eh, neng" Satpam yang diketahui bernama Pak Heecul itu segera menghampiri tubuh Sooya yang sedang berpura-pura pingsan. Sehingga membuat beliau meninggalkan pos satpam tanpa penjagaan.
"Oh, aku tau maksudmu, eonni" guman Rosie pelan.
Tanpa menunggu lagi dia pun segera mengendap-endap ke arah pos. Kedua bola matanya menelusuri setiap titik untuk mencari kunci yang dia cari.
Ah, ketemu!
Di detik kesepuluh saat pak Heecul berbalik, kunci telah berada di tangan Rosie dengan Sooya yang telah berdiri sambil melompat-lompat kesenangan karena rencananya berhasil.
"Ayo eonni."
Sooya mengangguk.
"Untung Pak Heecul polos. Kepolosan yang melebihi kepolosan milik Kim Jisoo" celetuk Sooya yang membuat Rosie secara reflek berhenti dan menoleh.
"Yeee...si alay."
"Yak! Roseanne Park! Aku ini masih kakak kelasmu ya. Yang sopan sama senior!" Sooya mendelik tajam.
"A-ampun Sooya eonni"
Menghentikan perdebatan tidak berfaedah itu pun keduanya segera pergi ke tempat yang telah di janjikan.
Lalice position
"Gila sih Jane eonni nyuruh gue ke tempat yang berbahaya"
Oke, ruang pasword yang dimaksud Jane waktu itu adalah tempat tinggal milik Kang Sindong --penanggung jawab kantin-- yang ada di bagian belakang SMA YeGe. Kebetulan rumahnya deket sekolah jadi Kepala Sekolah menitipkan sesuatu tentang SMA YeGe ke Kang Sindong, termasuk pasword yang lagi BLACKPINK cari.
"Gimana nih caranya mengalihkan perhatian Nyonya Sindong? Duh, Lalice marilah berfikir dengan otak cantikmu"
Ada ide!
Lalice segera menuju depan pintu kediaman keluarga Sindong. Sebelum mengetuk pintu dia melatih ekspresinya agar meyakinkan target nantinya.
Manipulasi dimulai.
"PERMISI! ADA ORANG DI DALAM?" Lalice berujar panik. Tangannya sibuk mengetuk pintu coklat di depannya.
"PERMISI!"
Pintu itu pun terbuka. Menampilkan sosok wanita dewasa dengan pakaian daster keluar dari kediaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
WaktuTime (BLACKPINK)
Fanfiction[Only on Wattpad!] "Disaat nanti kamu tidak lagi menemukan senyuman di bibirku itu artinya yang lama telah menjadi masa lalu." - Sooya "Lo baik gue baikin. Lo jahat gue baikin. Sesimple itu, tapi sesusah itu juga lo menghargai gue." -Jane "Titik ter...